Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Libya Jilid II: Balaskan Dendam, Shin Tae-yong! : Okezone Bola

Berita133 Dilihat

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Libya bisa Anda lihat di akhir artikel ini. Laga nanti diharapkan bisa jadi momentum balas dendem Skuad Garuda.

Seperti diketahui, ini akan menjadi pertemuan jilid dua bagi kedua tim di laga uji coba. Sebelumnya Timnas Indonesia menghadapi Libya di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki pada 2 Januari 2024 kemarin.

Pada pertemuan pertama, pasukan Shin Tae-yong dibuat tidak berkutik tim lawan. Justin Hubner dan rekan-rekan kalah telak empat gol tanpa balas.

Untuk itu, pertemuan kedua nanti diharapkan bisa jadi momentum bangkit Skuad Garuda. Terlebih laga kedua kontra Libya nanti masuk dalam perhitungan poin FIFA.

 BACA JUGA:

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan kekalahan timnya dari Timnas Libya dengan skor 0-4 dalam laga uji coba pertama tak berarti apa-apa. Alhasil, dia meminta fans Timnas Indonesia untuk tidak khawatir.

Shin Tae-yong beralasan bahwa laga uji coba kontra Libya jilid I itu hanya sebagai ajang pengecekan kondisi pemain saja. Dia pun tak menargetkan hasil yang lebih.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Memang para pemain begitu datang ke Turki, sampai satu hari sebelum pertandingan, kita fokus latihan fisik,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia dalam wawancara virtual.

“Saya tidak beri arti apa-apa dari laga kemarin, hanya mau cek saja kondisi pemain, tanpa melihat skor laga kemarin,” tambahnya.

Baca Juga  PDIP Ungkap Kekuatan 3 Parpol Ini Dalam Kampanye Ganjar Pranowo

Namun di sisi lain, Shin Tae-yong menyadari bahwa para suporter Tanah Air kecewa dengan hasil minor yang didapat Timnas Indonesia. Namun, dia menyarankan agar para suporter tidak khawatir karena skuad Garuda akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya di dua laga ini coba selanjutnya.

“Memang para fans sepakbola Indonesia bisa kecewa besar karena kita kalah lawan Libya dengan skor 0-4. Mulai hari ini kita fokus pertandingan tanggal 5 dan 9,” tukasnya.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Libya Jilid II:

Jumat 5 Januari 2024 pukul 20.00 WIB (Live di Indosiar)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *