Irish Bella Akui Sering Bertemu Ammar Zoni sebelum Ditangkap Polisi : Okezone Celebrity

Berita136 Dilihat

DEPOKIrish Bella mengungkapkan, hubungannya dengan Ammar Zoni sebelum sang suami kembali ditangkap polisi akibat kasus narkoba, pada 12 Desember 2023. Dia mengungkapkan, hubungan dan komunikasi mereka terjalin dengan sangat baik. 

Dia masih sering bertemu dengan sang suami saat menghabiskan waktu dengan kedua anak mereka. “Saya dan anak-anak masih rutin bertemu dengan Bang Ammar,” ujarnya di kawasan Cinere, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

Irish Bella menegaskan, tidak pernah membatasi Ammar Zoni untuk bertemu dan menghabiskan waktu dengan kedua anaknya. Selain urusan anak, dia menegaskan, tidak tahu menahu dengan kehidupan sang suami. 

“Karena kami sudah pisah rumah juga kan. Jadi saya tidak tahu apa yang dilakukan Bang Ammar di luar sana,” tutur aktris berdarah Belgia-Indonesia itu menambahkan. 

Irish Bella juga membantah anggapan yang menyebut dirinya kerap menuduh Ammar Zoni menggunakan narkoba. Sampai akhirnya sang suami depresi dan melampiaskannya dengan kembali mengonsumsi narkoba. 

“Yang ada, saya selalu mengingatkan beliau untuk melakukan hal-hal positif. Karena sebagai sesama muslim, hanya mengingatkan saja yang bisa saya lakukan kepada beliau,” katanya menambahkan. 

Ammar Zoni kembali diamankan polisi terkait kepemilikan ganja di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang, pada 12 Desember 2023. Ini merupakan kasus narkoba yang menjeratnya, setelah 2017 dan Maret 2023. 

“Terkait kasus Bang Ammar, saya tidak bisa berkomentar apa-apa. Saya sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut ke pihak berwajib,” ujar Irish Bella terkait kasus narkoba sang suami.*


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  SYL Diduga Berada di Nasdem Tower, Penjagaan Diperketat : Okezone Nasional


(SIS)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *