Insya Allah Dukung Prabowo Subianto

Berita310 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 03:00 WIB

Jakarta –  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan kedatangan Prabowo Subianto ke kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), untuk memperoleh dukungan pada Pemilu Presiden atau Pilpres 2024.

Baca Juga :

Jokowi Nyaman Disopiri Prabowo, Pengamat Sebut Menyiratkan Sinyal Dukungan

“Pak Prabowo itu calon presiden. Ketika datang ke partai politik, pasti harapannya partai yang kita datangi memberikan dukungan. Tidak terkecuali, Partai Solidaritas Indonesia,” kata Muzani di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Maka dengan kehadiran Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra besarta beberapa elit partai itu, jelas Wakil Ketua MPR RI, berharap mendapatkan respon baik dari PSI. Tentunya, kata dia, PSI bisa memberi dukungan terhadap pencalonan Prabowo sebagai capres.

Baca Juga :

Prabowo Bantu Pengobatan Korban Amputasi Kaki Gegara Selamatkan Kucing

“Mudah-mudahan kami tidak bertepuk sebelah tangan. Kedatangan kami ke PSI harapannya bisa memberikan support, dukungan bagi pencalonan Pak Prabowo sebagai calon presiden,” ujarnya.

Untuk itu, Muzani meyakini PSI yang diketuai oleh Giring Ganesha, segera mengambil keputusan tentang pencalonan capres yang akan diusungnya dalam pesta demokrasi lima tahunan kedepan.

Baca Juga :

Keakraban dengan Gibran dan Relawan Dinilai sebagai Sinyal Restu Jokowi ke Prabowo

“Pada waktu yang tidak terlalu lama PSI akan segera mengambil keputusan tentang calon presiden yang akan diusungnya. Tegak lurus sama Pak Jokowi, berarti kira-kira PSI Insya Allah dukung Pak Prabowo,” jelas dia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *