Ini Ramalan Nostradamus Tentang Masa Kekuasaan Raja Charles III yang Hanya Berjalan Singkat : Okezone News

Berita30 Dilihat

JAKARTA – Mengupas ini ramalan Nostradamus tentang masa kekuasaan Raja Charles III yang hanya berjalan singkat. Adapun ramalan ini dibicarakan lagi ketika Raja Charles III mengidap kanker setelah pengumuman dari Kerajaan Inggris.

Selain itu Nostradamus, yang dikenal dengan ramalannya tentang masa depan, mungkin telah memprediksi peristiwa ini dan nasib monarki Inggris setelah meninggalnya Ratu Elizabeth dalam karyanya.

Berikut ini ramalan Nostradamus tentang masa kekuasaan Raja Charles III yang hanya berjalan singkat dikarenakan lelah dengan serangan terus-menerus terhadap dirinya dan istri keduanya dalam dua puluh lima tahun sejak kematian istri pertamanya, Putri Diana, memutuskan untuk turun tahta demi Pangeran William.

Lalu, karya asli Nostradamus dari berabad-abad yang lalu tidak membuat referensi khusus ke monarki Inggris pada 2022, dan ramalan yang disebutkan Reading tampaknya hanya merupakan interpretasinya saja.

Prediksi Nostradamus juga tidak spesifik untuk satu negara di dunia. Sementara Reading memberikan interpretasi yang menarik, dan tentu saja masuk akal, atas karya Nostradamus, ia juga menunjukkan betapa kaburnya ramalan orang Prancis itu. Dia menyerahkan salinan tulisan aslinya di awal bab.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lalu, karya asli Nostradamus dari berabad-abad yang lalu tidak membuat referensi khusus ke monarki Inggris pada 2022, dan ramalan yang disebutkan Reading tampaknya hanya merupakan interpretasinya saja.Prediksi Nostradamus juga tidak spesifik untuk satu negara di dunia.

Baca Juga  Cocok Belum Tentu Langsung Jadian

Sementara Reading memberikan interpretasi yang menarik, dan tentu saja masuk akal, atas karya Nostradamus, ia juga menunjukkan betapa kaburnya ramalan orang Prancis itu. Dia menyerahkan salinan tulisan aslinya di awal bab.

Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, bunyinya “Karena mereka tidak menyetujui perceraiannya; Seorang pria, yang kemudian mereka anggap tidak layak; Orang-orang akan memaksa keluar Raja Kepulauan; Seorang pria akan menggantikan dia yang tidak pernah diharapkan menjadi raja.

Sementara itu, Michel de Nostredame, lebih sering disebut sebagai Nostradamus, adalah seorang peramal dan peramal Prancis yang terkenal karena karyanya “Les Prophéties” yang ia terbitkan pada 1555. Menurut dia, karya-karya tersebut adalah kumpulan prediksi tentang peristiwa masa depan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Les Prophéties telah ditafsirkan ulang oleh banyak penulis berbeda yang menerapkan “prediksi” Nostradamus pada peristiwa di masa modern.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *