Ingin Main Game sambil Kerja? Monitor Lengkung 57 Inci Mungkin Boleh Dicoba : Okezone techno

Berita152 Dilihat

JAKARTA – Kejutan disiapkan Acer saat ajang Consumer Electronic Show 2024 (CES) yang akan dibuka Selasa (9/1/2024). Mereka akan menghadirkan monitor lengkung berukuran 57 inci yang diberi nama Acer Predator Z57.

Dalam gambar yang beredar, Acer Predator Z57 memiliki panel berukuran 57 inci, yang bekerja di gelombang 120Hz. Layar Predator z57 memiliki aspek rasio 32:9 dan curvature 1000R dengan resolusi DUHD 7.680 hingga 2.160.

Dengan fasilitas, fungsi ukuran 57 inci tersebut untuk memaksimalkan fungsi-fungsi lain secara bersamaan. Sehingga sangat memudahkan penggunanya bermain game dan bekerja sekaligus. “Monitor itu memiliki sertifikasi VESA DisplayHDR 1000. Layar juga memiliki MINI LED 1.000 nits,” sebut Apple Insider, Senin (8/1/2024).

Sepasang port HDMI 2.1 dan DisplayPort 1.4 berguna untuk menghubungkan monitor dengan perangkat lain. Monitor tersebut juga memiliki dudukan VESA di bagian belakang sepasang speaker 10W. Dalam laporannya, Apple Insider menambahkan jika ukuran layar 57 inci menawarkan peningkatan produktivitas.

Gambar demi gambar yang muncul di layar akan dibagi menjadi dua. Begitu juga dua video dari dua sumber berbeda yang bisa ditampilkan bersamaan. Menurut rencana, Acer akan mendistribusikan monitor raksasa itu di pertengahan tahun ini. Rencananya monitor Acer Predator Z57 akan dijual di harga USD2.499 atau sekitar Rp38,5 juta.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ruf)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Apakah Penderita Asam Urat Boleh Makan Gorengan? : Okezone health

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *