Ikuti Bazar Murah Perindo, Warga Kebon Jeruk: Terbantu Banget : Okezone News

Berita37 Dilihat

JAKARTA – Warga Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Dausri sangat bersyukur dengan adanya Bazar Murah Perindo di daerahnya. Ia bahkan rela mengantre demi menebus minyak goreng yang harganya jauh berbeda dengan di pasar.

“Membantu banget (bazar minyak goreng murah), soalnya kita cuma nebus Rp5 ribu doang,” katanya.

Sebagai informasi, Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Ci Mehong Tjioe Nofia atau biasa dikenal Ci Mehong, dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Ramdan Alamsyah menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Ya kita hari ini membagikan dua ribu paket minyak goreng, dan alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat luar biasa,” kata Ramdan saat ditemui di lokasi bazar

Ramdan berharap, kegiatan bazar minyak goreng murah dapat memberikan dampak positif dan membantu masyarakat kecil.

Bahkan, Ramadan mengatakan bahwa banyak warga yang merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang digelar partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

“Warga memiliki harapan besar terhadap partai Perindo,” ucapnya.




Baca Juga: ajinomoto-health-provider-ajak-para-ibu-tingkatkan-perilaku-sadar-gizi-keluarga


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ramadan mengatakan, tidak sedikit dari mereka menggantungkan harapan kepada partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Pada kesempatan yang sama, Ci Mehong mengatakan, antusias warga sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan yang digelar Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Baca Juga  Prabowo Dinilai Pemimpin Adaptif, Utamakan Kepentingan Rakyat

“Tadi saya tanya, untuk mungkin partai lain ga ada, cuma Perindo aja yang suka, yang selalu mensupport warga di sini, tadi saya ada bincang-bincang dengan warga (seperti itu),” kata Ci Mehong.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *