Herry IP Pastikan Indah Cahya Bakal Dapat Pasangan Baru Usai Dilantik Jadi Anggota TNI : Okezone Sports

Berita41 Dilihat

JAKARTA – Kepala pelatih ganda campuran Indonesia, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), mengonfirmasi partner baru untuk Indah Cahya Sari Jamil pada 2024. Ia akan dipasangkan dengan sang senior, Amri Syahnawi.

Sebelumnya teka-teki masa depan Indah di Pelatnas PBSI sempat dipertanyakan. Pasalnya pada Februari 2024, pemain berusia 21 tahun itu diketahui telah dilantik menjadi anggota TNI.

Namun begitu, nama Indah memang masih tercatat dalam skuad pelatnas PBSI 2024. Hanya saja, partner sebelumnya yakni Rafli Ramanda terdegradasi dan dalam tim utama ada nama Amri yang juga ditinggal Winny Oktavina Kandouw karena mengundurkan diri dari pelatnas PBSI.

Dengan kondisi tersebut, Herry mengonfirmasi akan menduetkan Amri dan Indah. Menurutnya ini menjadi opsi terbaik setelah terbilang luntang-lantung usai menjadi juara dunia junior di ganda campuran pada 2018 bersama Leo Rolly Carnando.

“Yang pasti partner-nya Indah sekarang sama Amri. Karena saya sudah diskusi sama Binpres dan pengurus, itu diterima, (Indah) sama Amri,” ucap Herry kepada awak media di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (9/2/2024).

“Jadi menurut saya cukup sabar seorang Indah menunggu begitu lama, kami coba sama Amri yang menurut hemat saya bisa masuk lah, bisa klop,” lanjut Coach Naga Api.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, Amri/Indah baru menjalani latihan bersama pada minggu ini, termasuk pada Jumat (9/2/2024). Keduanya pun sudah akan diproyeksikan akan turun di dua turnamen level International Challenge di Vietnam dan Thailand.

Baca Juga  Yenny Wahid Tak Pas Jadi Wapres Koalisi Perubahan, Cocoknya di Koalisi Lain

“(Latihan) baru beberapa minggu ini aja sih. Menurut saya, masuk sih. Oke. Tapi harus ikut pertandingan baru bisa ngomong lanjut enggak lanjut seperti apa,” kata Herry.

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow

“Mereka saya daftarin ke Vietnam sama Thailand International Challenge. Karena memang baru bisa ikut itu aja sih poinnya,” tandasnya.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *