Hasil Liga Voli Korea Selatan 2023-2024: Megawati Hangestri Tampil Garang, Red Sparks Bantai GS Caltex 3-0! : Okezone Sports

Berita52 Dilihat

HASIL Liga Voli Korea Selatan 2023-2024 akan diulas dalam artikel ini. Red Sparks yang dibela pevoli Indonesia, Megawati Hangestri, sukses menang telak 3-0 atas GS Caltex.

Laga terakhir putaran kelima Liga Voli Korea Selatan 2023-2024 itu digelar di Jangchung Arena, Seoul, Rabu (21/2/2024) sore WIB. Red Sparks menang dengan skor meyakinkan 3-0 (25-21, 25-23, dan 25-23).

Jalannya Pertandingan

Bermain sebagai tim tamu, Red Sparks memulai pertandingan dengan cukup ciamik. Megawati dan kolega tampil sangat dominan sehingga mampu unggul 11-7 atas GS Caltex. Variasi serangan terus dilancarkan para pemain Red Sparks.

Setelah itu, Megawati cs terus melancarkan serangan demi serangan ke lini pertahanan tuan rumah. Hasilnya, tim besutan Koo Hee-jin itu berhasil memperlebar keunggulannya menjadi 19-16 atas GS Caltex.

Sementara itu, GS Caltex sempat sempat memperkecil kedudukan menjadi 20-23. Hanya saja, mereka pada akhirnya harus mengakui ketangguhan Red Sparks dengan menelan kekalahan 21-25 di set pertama yang sekaligus membuat mereka tertinggal 0-1.

Baca Juga: kepo-siap-merevolusi-pasar-isi-ulang-digital


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada set kedua, Red Sparks sempat mendapat tekanan dari GS Caltex dengan tertinggal 8-9. Namun begitu, Megawati ‘Megatron’ dan kolega mampu bangkit dengan berbalik unggul menjadi 16-13.

Red Sparks masih mampu mempertahankan keunggulannya hingga berhasil mencapai set point lebih dulu. Namun GS Caltex berhasil memperkecil kedudukan menjadi 23-24. Tapi lagi-lagi mereka harus kalah dari Red Sparks dengan skor 23-25.

Baca Juga  Hwang Min Hyun Pemeran Kim Do Ha di My Lovely Liar, Pernah Jadi Idol 2 Grup K-Pop

Megawati Hangestri

Pada set ketiga, pertandingan berjalan sangat sengit di mana kedua tim saling jual beli serangan. Meski begitu, Megawati cs masih mampu unggul atas GS Caltex dengan skor tipis 8-7. Namun setelah itu pertandingan kembali berjalan sengit. Kejar-kejaran angka terus tersaji sampai kedudukan sempat imbang 14-14.

GS Caltex dan Red Sparks benar-benar bermain intens, bahkan GS Caltex sempat unggul dengan skor 20-19. Megawati cs pun mencoba untuk memusatkan fokusnya dengan melancarkan variasi serangan. Sampai pada akhirnya, mereka berhasil menutup set ketiga dengan kemenangan 25-23 yang sekaligus menang dengan skor 3-0.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *