Hasil Drawing Babak Play-Off Liga Konferensi Eropa 2023-2024: Real Betis Hadapi Dinamo Zagreb : Okezone Bola

Berita113 Dilihat

NYON – Hasil undian babak play-off Liga Konferensi Eropa 2023-2024 sudah bisa diketahui. Real Betis akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb, sedangkan Ajax Amsterdam akan bersua Bodo/Glimt.

Undian tersebut dilangsungkan di European Football, Nyon, Swiss pada Senin (18/12/2023). Sebanyak 16 klub akan diadu untuk berebut tiket babak 16 besar Liga Konferensi Eropa 2023-2024.

Delapan klub terdiri dari runner up fase grup Liga Konferensi Eropa, dan delapan tim lagi merupakan peringkat ketiga fase grup Liga Eropa 2023-2024. Hanya delapan tim yang bisa merebut tiket menuju babak 16 besar.

Sebanyak delapan tim yang berasal dari runner up grup Liga Konferensi Eropa adalah Slovan Bratislava, Gent, Dinamo Zagreb, Bodo/Glimt, Legia Warszawa, Ferencvaros, Eintracht Frankfurt, dan Ludogorets.

Sedangkan, delapan tim ‘buangan’ dari Liga Eropa adalah Ajax Amsterdam, Real Betis, Sturm Graz, Union Saint-Gilloise, Maccabi Haifa, Servette, dan Molde. Nantinya, delapan tim yang menang akan langsung berhadapan dengan delapan tim juara grup Liga Konferensi Eropa.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


 Semua pertandingan di babak play-off akan berlangsung pada 15 dan 22 Februari 2024 mendatang. Salah satu pertandingan yang menarik dinanti adalah Real Betis versus Dinamo Zagreb. Kedua tim dikenal cukup kuat di kompetisi Eropa.

Hasil Lengkap Babak Play-Off Liga Konferensi Eropa 2023-2024

Sturm Graz vs Slovan Bratislava

Servette vs Ludogorets

Baca Juga  Azzy viral twitter link

Union Saint-Gilloise vs Eintracht Frankfurt

Real Betis vs Dinamo Zagreb

Olympiacos vs Ferencvaros

Ajax Amsterdam vs Bodo/Glimt

Molde vs Legia Warszawa

Maccabi Haifa vs Gent

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *