Hasil Barcelona vs Real Mallorca di Liga Spanyol 2023-2024: Lamine Yamal Jadi Pahlawan, Blaugrana Menang 1-0! : Okezone Bola

Berita39 Dilihat

HASIL Barcelona vs Real Mallorca di Liga Spanyol 2023-2024 akan diulas dalam artikel ini. Laga pekan ke-28 Liga Spanyol 2023-2024 itu dimenangkan Blaugrana dengan skor 1-0.

Duel Barcelona vs Real Mallorca digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. Lamine Yamal jadi pahlawan Barcelona dalam laga ini karena berkat golnya di menit ke-73, kemenangan bisa diraih.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Duel alot tersaji di sepanjang babak pertama. Barcelona sejatinya berusaha tampil lebih agresif hingga memiliki sejumlah peluang di awal pertandingan, tetapi gagak memanfaatkannya menjadi gol karena solidnya pertahanan tim tamu.

Salah satu peluang Barcelona didapat pada menit ke-21. Tuan rumah mendapat hadiah penalti dari wasit usai Raphinha dilanggar di kotak terlarang.

Ilkay Gundogan pun maju sebagai ekskutor penalti. Tetapi sayang, tendangannya masih gagal membuat bola bersarang di gawang Real Mallorca.

Setelah itu, Real Mallorca juga berusaha membangun serangan balik. Tetapi, usaha mereka terus gagal berbuah manis. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Babak Kedua

Laga masih berjalan sengit di babak kedua. Barcelona berupaya keras untuk mencetak gol demi membuka keunggulan.

Barcelona vs Real Mallorca

Setelah sederet peluang gagal berbuah manis, akhirnya Blaugrana bisa memecah kebuntuan di menit ke-73. Ialah Lamine Yamal yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga  Jadwal Lengkap Pertandingan FIBA Asia Cup 2025 Qualifiers di RCTI+ : Okezone Sports

Yamal berhasil menjebol gawang Real Mallorca usai memanfaatkan dengan baik umpan dari Robert Lewandowski. Aksinya membuat sang kiper Mallorca hanya bisa terpana dan gagal mengantisipasi bola yang datang hingga berbuah gol. Barcelona unggul 1-0.

Tertinggal, Real Mallorca berusaha mengejar ketertinggalannya. Tetapi, lini pertahanan Barcelona juga tampil solid di laga ini. Tak lama kemudian, peluit panjang tanda akhir laga dibunyikan wasit. Barcelona pun memastikan meraih poin penuh dalam laga ini.

Berikut Susunan Pemain Barcelona vs Real Mallorca:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Joao Cancelo; Raphinha, Andreas Christensen, Ilkay Gundogan; Lamine Yamal, Marc Guiu, Joao Felix

Pelatih: Xavi Hernandez

Real Mallorca: Predrag Rajkovic; Apud Gonzalez, Matija Nastasic, Antonio Raillo, Jose Copete, Toni Lato; Manu Morlanes, Samu Costa, Sergi Darder; Cyle Larin, Vedat Muriqi.

Pelatih: Javier Aguirre

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *