Hary Tanoe : Yang Bisa Membawa Indonesia Emas 2045 Adalah Ganjar-Mahfud : Okezone News

Berita124 Dilihat

 

SEMARANG – Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, kembali menegaskan alasannya mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 lantaran percaya pasangan tersebut bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045.





   

Hal itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri deklarasi dukungan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Pilpres 2024 oleh Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Apmiso) di Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024).

“Saya singkat saja, mengusung, mendukung, memilih itu kan pasti punya alasan. Ada 3 paslon, paslon 1, 2, dan 3. Saya secara pribadi paslon terbaik yang bisa membawa Indonesia Emas ya pasangan Ganjar Mahfud,” ucap Hary Tanoe yang disambut tepuk tangan para relawan Apmiso, Senin.

Ia menyebutkan, dirinya mengutip omongan KH Aqil Siroj saat kegiatan Sholawatan di Sidoarjo yang mana pemimpin memiliki 5 syarat. Yang pertama, kata dia, pemimpin harus memiliki pengetahuan yang tinggi.

“Pak Ganjar secara akademis master lulusan UI dan secara pengalaman kita tidak ragukan lagi. legislatif, DPR RI 2 periode, kemudian Gubernur Jawa Tengah 2 periode. Pak Mahfud kita ketahui juga sama secara akademis profesor doktor, kemudian secara pengalaman, di zaman Gusdur juga menteri, anggota DPR RI, MK dan sekarang masih sebagai Menko Polhukam,” ucapnya.

Yang berikutnya, kata Hary Tanoe, seorang pemimpin harus adil. Ia pun menilai Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang adil dan tidak memiliki kepentingan pribadi.

Berikutnya, kata Hary Tanoe, seorang pemimpin itu tidak boleh rakus hingga gila kekuasaan. Dia menyebutkan seorang pemimpin harus memegang amanah. Dan ia yakin pasangan tersebut memenuhi hal itu.

Baca Juga  7 Inspirasi Rangkaian Bunga yang Bisa Jadi Kado Valentine ke Pacar : Okezone Lifestyle


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Yang keempat, pemimpin harus berani dan saya yakin dan terbukti berani Ganjar-Mahfud, seperti yang saya katakan tadi kalau tidak punya kepentingan pribadi atau kelompoknya pasti berani karena tidak punya beban,” ujarnya.

“Yang kelima pemimpin harus sehat, sehat jasmani masih lari beliaunya, bu atikoh malah marathon, itu jasmani. Kalau rohani juga harus sehat dan mentalnya juga harus stabil dan sehat. itu penting. Itu kata KH Aqil Sirjo,” sambungnya.

Hary Tanoe juga menambahkan bahwa syarat yang keenam yakni harus sayang dengan keluarga. Hal itu, katanya, terlihat di sosok keluarga Ganjar-Mahfud.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *