Hary Tanoe: Saat Perindo Duduk di Parlemen, Saya Pastikan Mereka Akan Berjuang untuk Rakyat : Okezone News

Berita39 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memastikan saat pihaknya duduk di kursi DPR RI dan DPRD DKI, akan selalu mengutamakan kebijakan yang pro rakyat.

“Nanti, saat Partai Perindo duduk di kursi DPR RI, DPRD DKI, saya bisa pastikan mereka akan berjuang untuk kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, itu pasti. Karena itu visi dan misi Partai Perindo,” jelasnya ketika dalam acara Kampanye Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II yang digelar di i Lapangan Posyandu, Jl Pandan, RT.4/RW.9, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoe juga menekankan bahwa tujuan Partai Perindo adalah untuk melayani masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan.

“Itulah kenapa ada Partai Perindo,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Partai Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi ratusan warga yang hadir ke lokasi.

“Saya pada saat ini berada di Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru bersama Bu Liliana, Caleg DPR RI Dapil 2 yg meliputi jaksel jakpus dan luar negeri Partai Perindo hadir untuk melakukan bakti sosial, seperti bazar murah yang meliputi beras dan minyak goreng. Ada juga pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma ini merupakan bagian daripada bagaimana Partai Perindo bisa melayani masyarakat,” papar Hary Tanoe.

Salah satu warga yang bernama Siti Maryam mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah serta pemeriksaan kesehatan secara gratis ini.

“Bagus, sangat bagus sekali. Soalnya harga sembako lagi mahal, sehingga dengan adanya kegiatan ini sangat bantu masyarakat,” jelasnya kepada MNC Portal Indonesia ketika ditemui di lokasi.

Baca Juga  Caleg Dina Masyusin Bangga Partai Perindo Menyentuh Masyarakat Bawah : Okezone News





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Siti Maryam pun berharap kegiatan bazar murah tetap dilanjutkan, karena memang sangat membantu masyarakat. Ia juga menilai Hary Tanoe sebagai sosok yang sopan dan baik hati karena mau turun langsung ke masyarakat bawah.

Tak lupa, Siti Maryam juga memamerkan jam dinding yang didapatnya dari kegiatan hari ini.

“Saya dapat jam dinding karena tadi paham gimana cara coblos untuk Pemilu 14 Februari besok,” tutupnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *