Harga Pasaran Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner Resmi Dirilis, Kalah dari Rizky Ridho! : Okezone Bola

Berita150 Dilihat

HARGA pasaran pemain Timnas Indonesia Justin Hubner resmi dirilis. Mengutip dari laman transfermarkt, harga pasaran Justin Hubner saat ini adalah 200 ribu euro atau setara Rp3,4 miliar.

Harga ini terhitung lumayan, mengingat Justin Hubner masih mentas di level kelompok umur (Premier League 2) bersama Wolverhampton Wanderers U-21. Jika nantinya mendapat kesempatan bermain di tim senior Wolverhampton Wanderers, harga pasaran Justin Hubner diprediksi bakal meroket.

(Justin Hubner saat menjalani sumpah WNI. (Foto: PSSI)

Ketimbang 29 pemain Timnas Indonesia yang berangkat ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan (TC), hanya ada tiga pesepakbola yang harga pasarannya di bawah Justin Hubner.

Sebanyak tiga pemain yang dimaksud adalah Syahrul Trisna yang memiliki harga pasaran 175 ribu euro atau setara Rp2,97 miliar. Selanjutnya ada Hokky Caraka yang berada di angka 175 ribu euro dan Rafael Struick (75 ribu euro atau setara Rp1,27 miliar).

Sementara itu, ada beberapa pemain yang memiliki nilai pasaran seperti Justin Hubner. Sebut saja Dimas Drajad dan Muhammad Riyandi. Hal itu berarti, Justin Hubner masih kalah dari bek muda Timnas Indonesia Rizky Ridho yang memiliki harga pasaran 375 ribu euro atau setara Rp6,37 miliar.

Lantas siapa pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasaran tertinggi? Saat ini status itu dipegang fullback kanan KV Mechelen, Sandy Walsh.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  PAN Gerakkan Tim Gercep 12 Bantu Masyarakat yang Kesulitan


Sandy Walsh memiliki nilai pasaran 1,5 juta euro atau sekira Rp25,5 miliar. Tingginya nilai pasar Sandy Walsh karena pesepakbola 28 tahun ini eksis bersama klub kasta teratas Liga Belgia, KV Mechelen. Berdasarkan koefisien liga saat ini, Liga Belgia menempati peringkat lima di Eropa!

Sandy Walsh

(Sandy Walsh, pemain Timnas Indonesia dengan harga pasaran tertinggi saat ini)

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia bakal berlatih sungguh-sungguh di Turki pada 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. Selama di Turki, Timnas Indonesia diagendakan melakoni dua laga uji coba yakni kontra Libya pada 2 dan 5 Januari 2024.

Setelah itu, Timnas Indonesia bertolak ke Qatar dan bersua Iran di laga uji coba pamungkas pada 9 Januari 2024. Barulah pada 15-24 Januari 2024, Timnas Indonesia akan melakoni laga-laga Grup D Piala Asia 2023 kontra Irak, Vietnam dan Jepang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *