Golkar Masih Upayakan Airlangga Jadi Cawapres Pendamping Prabowo

Berita235 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 15:18 WIB

Jakarta- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyatakan, hingga saat ini masih konsisten pada sikap mendorong Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga :

Soal Proyek Food Estate, Prabowo Diibaratkan Ingin Ambil Sinar Matahari Namun Tak Ingin Kena Panas

Karena itu, DPP Partai Golkar belum membahas alternatif figur di luar koalisi Partai Golkar, PAN, PKB, dan Gerindra ihwal bakal cawapres Prabowo Subianto. 

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga :

PDIP Siapkan Opsi Gibran Jadi Cawapres Ganjar, Jokowi: Tanyakan Puan

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) bersama Bacapres Prabowo Subianto

“Kami belum membicarakan alternatif lain, sejauh ini kami masih punya satu alternatif Pak Airlangga Hartarto (cawapres),” kata Doli. 

Baca Juga :

Anies dan Tim Delapan Sempat Bertemu di Pacitan, Ini Agenda Krusial yang Dibahas

Doli menekankan, keempat parpol koalisi nantinya bakal menyodorkan nama bakal cawapres untuk selanjutnya dibahas bersama.  

“Masing-masing parpol bakal mengajukan nama-namanya bukan hanya satu, mungkin satu dua dan itu akan dimusyawarahkan,” kata Ketua Komisi II DPR RI dari fraksi Golkar ini. 

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, Doli berharap figur yang dipilih sebagai bakal cawapres nanti adalah figur yang bisa menjadi pasangan ideal bagi Prabowo sehingga bisa meraih kemenangan di Pilpres 2024. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Segera Rilis di India, POCO X6 Neo Miliki Beberapa Fitur Kunci Ini : Okezone Techno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *