Ganjar: Pelaku Usaha Mitra Strategis Atasi Masalah Ekonomi : Okezone Economy

Berita204 Dilihat

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo, menyatakan pelaku usaha merupakan mitra strategis dalam mengatasi masalah ekonomi.

Pasalnya, pelaku usaha selalu punya solusi taktis dan cepat dalam menghadapi setiap tantangan perekonomian.

Menurutnya, posisi pelaku usaha sebagai mitra srategis ini sangat membantu pemerintah dalam praktek keseharian bagaimana membangun bisnis dan berwirausaha.

Terkait dengan itu, Ganjar sangat mengharapkan dukungan pelaku usaha kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, pada Pemilihan Presiden (Pipres) 2024, yang juga mengusung ekonomi kerakyatan dan pembangunan berkelanjutan.

“Kami berharap betul, kawan-kawan akan membantu dalam praktek keseharian bagaimana membangun bisnis dan berwirausaha. Kami senang sekali karena ini bagian dari cara menyelesaikan yang lebih taktis dan cepat,” kata Ganjar dalam acara Deklarasi Progresif, di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga: Tumbuhkan Laju Daur Ulang, Coca-Cola Gandeng Grab Gaungkan Program Recycle Me


Follow Berita Okezone di Google News


Ganjar menyebut terima kasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan relawan Progresif yang bergerak dalam bidang ekomomi. Ganjar menyebut relawan progresif bagian tim besar Ganjar-Mahfud dalam penyelesaian ekonomi Indonesia.

“Saya senang sekali karena mereka adalah pelaku usaha dan itu menjadi dua isu utama yang kita temukan di masyarkat, soal pendapatan yang hari ini masyarakst perlu mendapatkan peningkatan dan bagimana kita menciptakan lapangan kerja,” ungkap Ganjar.

Ganjar juga optimistis relawan Progresif bisa bergerak lebih cepat dalam menyelesaikan masalah yang sering dikeluhkan masyarakat, yaitu soal pendapatan yang rendah dan lapangan pekerjaan.

Baca Juga  Jokowi Tak Masalah Fotonya Dipasang dengan Semua Bacapres 2024

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *