For Revenge Kaget Lagu Sadrah Viral : Okezone Celebrity

Berita15 Dilihat

JAKARTA For Revenge memulai babak baru dalam karier bermusiknya lewat single Sadrah. Mereka tak menyangka, lagu barunya berhasil meraih perhatian pendengar musik dengan masuk Viral 50 Spotify.

For Revenge mengaku senang. Sebab dengan memulai babak barunya ini diapresiasi oleh pendengar musik Tanah Air.

“Tentu sangat kami syukuri, dan terima kasih untuk para pendengar for Revenge yang sudah mengapresiasi karya kami sejauh ini,” ujar For Revenge.

Diketahui, For Revenge kini bergabung bersama salah satu major label terbesar di Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Sadrah, yang mana Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) definisikan sebagai pasrah atau berserah, adalah balada emo dan pop-rock berdurasi 4 menit dan 7 detik yang ditulis dan diproduseri secara langsung oleh for Revenge.

“Justru ini menjadi suntikan semangat yang besar bagi kami untuk merilis karya selanjutnya yang menjadi rangkaian dari album Perayaan Patah Hati – Babak 2,” sambung For Revenge.

For Revenge merilis Sadrah, yang merupakan prolog untuk album terbaru berikutnya yang diberikan judul Perayaan Patah Hati – Babak 2. Kini for Revenge digawangi oleh empat personil: Boniex Noer (vokal), Arief Ismail (gitar), Izha Muhammad (bass), dan Ari Pribadi (perkusi).

Salah satu hal yang membuat lagu tersebut diminati salah satunya adalah kesamaan rasa.

“Viral menurut kami, berarti sebuah konten/karya itu ‘relate’ atau mewakili pendengarnya. Artinya Sadrah cukup bisa mewakili perasaan orang yang mendengarkannya. Di sisi lain juga pasti ada peran pemasaran yang sangat baik,” tutup For Revenge.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  BNPB: Perbaikan Tanggul Jalur Pantura Demak-Kudus Ditarget Rampung Akhir Pekan Ini : Okezone Nasional

(aln)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *