Erick Thohir untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Jangan Kibarkan Bendera Putih Sebelum Berakhir : Okezone Bola

Berita124 Dilihat

JAKARTA – Erick Thohir meminta skuad Timnas Indonesia untuk tidak langsung menyerah meski kalah di laga pembuka fase grup Piala Asia 2023. Skuad Garuda diminta berjuang dengan maksimal hingga akhir.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- baru saja kalah 1-3 dari Irak dalam laga fase Grup pada Piala Asia 2023. Pertemuan kedua tim itu berlangsung di Al-Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024).

 

Erick Thohir mengatakan kans Timnas Indonesia untuk menembus babak 16 besar Piala Asia 2023 belum tertutup. Oleh karena itu, dia minta sang pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong langsung melakukan evaluasi setelah kekalahan itu.

“Targetnya seperti itu, nanti kita lihat apakah coach Shin Tae-yong dan pemain bisa mencoba memperbaiki,” kata Erick Thohir di Jakarta, Senin (15/1/2024).

Elkan Baggott dan rekan-rekan diminta untuk tetap menunkan permainan terbaik di laga berikutnya. Dalam laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam.

Laga itu akan dimainkan di Abdullah bin Khalifa Stadium, pada 19 Januari 2024. Sementara pada pertandingan terakhir, pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi Jepang yang saat ini berada di puncak klasemen grup.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami jangan kasih bendera putih sebelum berakhir. Ini kan juga pertandingannya (masih) dua lagi,” ucapnya.

“Kami optimis kalau bisa kembali merebut poin, baik lawan Vietnam atau Jepang, kita coba. Namanya bola itu bundar,” tukas Erick Thohir.

Baca Juga  Jokowi Pasrah Dianggap Cawe-cawe Capres-Koalisi: Nasib Presiden Dijadikan Tameng

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *