Dulu Nyerang Sekarang Puji-puji Prabowo, Ade Armando: Saya Terkesan Dengan Beliau

Berita82 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 09:16 WIB

Jakarta – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando menyampaikan pandangannya mengenai sosok Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo adalah Calon Presiden (Capres) yang memiliki jiwa besar dan humble.

Baca Juga :

PSI: Kami cuma Anak Ingusan, Mau ke Sini ke Sana Gak Ngefek Buat Prabowo atau Ganjar

Ade Armando mengatakan, kendati dirinya sangat sering mengkritik Prabowo dengan keras. Namun, saat bertemu dan berbicara langsung, dia mengaku Prabowo malah memuji dan memberinya apresiasi.

Baca Juga :

Anies Baswedan Tanggapi Pernyataan Airlangga Tak Mau Dukung Sebagai Capres

Hal itu dikatakan Ade Armando sesaat setelah bertemu Prabowo di Kantor DPP PSI di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Agustus 2023.

Seperti diketahui, Ade Armando memang sangat keras dalam mengkritik Prabowo, bahkan dia sempat mengatakan bahwa mantan Pangkostrad itu tidak layak jadi presiden. Hal itu dikarenakan dosa masa lalu dan sederet kritik pedas lainnya.

Baca Juga :

Prabowo Dinilai Capres Bermental Kuat, Difitnah Tak Pernah Membalas

“Saya sangat terkesan dengan Pak Prabowo, karena begini, saya selama ini sebagai seorang YouTuber atau aktivis di media sosial itu sering sekali mengkritik dia dengan sangat tajam, dengan sangat keras,” ujar Ade Armando dikutip dari TikTok @dikdikmbong, jumat 4 Agustus 2023

Halaman Selanjutnya

“Tapi kemudian, dia mengatakan, di depan banyak orang bahwa dia selalu mengikuti apa yang saya sampaikan di video-video saya dan dia sangat mengapresiasi apa yang saya katakan,” sambungnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mikha Tambayong Tunjukkan Kepedulian Lingkungan Mulai dari Hal Kecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *