DPC Projo se-Jawa Timur Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Berita339 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 06:23 WIB

Jombang – Sebanyak 29 Dewan Pimpinan Cabang Pro Jokowi (Projo) di Jawa Timur mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilu 2024.

Baca Juga :

Guntur Romli: Koalisi Prabowo Kelihatan Besar dari Luar tapi Remuk di Dalam

Dihadiri dua orang pendiri Projo di Jawa Timur, Machdan dan Eddy Banteng, deklarasi yang diselenggarakan di kantor DPC Projo Jombang, Sabtu, 12 Agustus 2023, itu mereka menyatakan solid mendukung Ganjar Pranowo.

Ketua Projo Kabupaten Jombang, Joko Fattah Rochim, mengatakan bahwa Projo se-Jawa Timur akan bekerja sepenuhnya dan sekuat tenaga untuk memenangkan Ganjar. “Kita bersama-sama, dan tetap optimis, bahwa Projo di Jatim mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden,” katanya.

Baca Juga :

Aturan Golden Visa Telah Terbit, WNA Bisa Tinggal 10 Tahun di Indonesia

Sebanyak 29 Dewan Pimpinan Cabang Pro Jokowi (Projo) di Jawa Timur mendeklarasik

Ia menyebut dukungan kepada Ganjar Pranowo itu adalah hak dan aspirasi setiap DPC. “Dan ini (dukungan capres) tidak melanggar Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Projo, karena memang tidak diatur soal dukung mendukung calon presiden,” ujar Fattah.

Baca Juga :

Golkar-PAN Dukung Prabowo, Olly: Mungkin Lebih Nyaman di Sana daripada dengan PDIP

Meski demikian, ia mengungkapkan alasan mendukung Ganjar Pranowo itu didasari gambaran bahwa Ganjar merupakan sosok yang pasti dan jelas komitmennya untuk melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo.

Halaman Selanjutnya

Ada 38 DPC Projo kabupaten/kota di Jawa Timur namun yang memastikan mendukung Ganjar sebanyak 29 DPC. Berikut ini DPC Projo yang mengikuti deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo:

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara Cari Uang Di Denpasar Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *