Digelar Akhir Pekan Ini, Thomas Doll Pastikan Persija Jakarta Jalani Laga Uji Coba Kontra Persita Tangerang : Okezone Bola

Berita63 Dilihat

DEPOK – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memastikan timnya akan menggelar laga uji coba melawan Persita Tangerang pada akhir pekan ini. Latihan tanding tersebut dilakukan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- sebagai persiapan menjelang bergulirnya kembali Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya, Persija Jakarta telah berlatih secara intensif sejak Selasa 16 Januari 2024 usai menjalani liburan panjang dan jeda kompetisi. Kemudian, tim asal Ibu Kota tersebut telah melakoni satu laga uji coba melawan klub Liga 3, Dejan FC.

Bermain di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Minggu 21 Januari 2024 sore WIB, Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 7-1 atas Dejan FC. Menanggapi hasil itu, Thomas Doll pun cukup puas dengan performa yang dipertunjukkan oleh anak asuhnya.

“Tentu saya senang melihat mereka bisa memberikan performa yang bagus di uji coba pertama mereka pada awal tahun ini,” kata Thomas Doll, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (24/1/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selanjutnya, pelatih asal Jerman itu mengagendakan akan melakukan perbaikan dalam kinerja pemainnya yang masih belum maksimal selama ini. Riko Simanjuntak dan kolega bakal terus digenjot latihan.

Selain itu, Thomas Doll memastikan bahwa Persija Jakarta akan melakukan laga uji coba tertutup melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena, Tangerang, pada akhir pekan ini. Namun, untuk kepastian waktu yang lebih detailnya belum diumumkan.

Baca Juga  Capres Cawapres Harus Paham Isu Ekonomi, Peluang Buat Airlangga Hartarto

“Setelah ini rencananya kami akan terus berlatih dan mencoba menutup kekurangan yang pemain miliki. Pada akhir pekan ini kami akan melawan Persita sebagai laga uji coba,” jelas Thomas Doll.

Saat ini, Persija Jakarta masih bertengger di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan 32 poin. Dalam laga terdekat, Macan Kemayoran akan melawat ke markas Borneo FC pada 6 Februari 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *