Datangi Polda Metro, RPA Perindo Pertanyakan Penanganan Kasus Dugaan Kekerasan Seksual Terhadap Anak Kandung : Okezone Nasional

Berita37 Dilihat

JAKARTA – Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendatangi Polda Metro Jaya khususnya unit Perlindungan, Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro, Rabu (28/2/2024).

Ketua DPP Bidang Data dan Informasi RPA Perindo, Kenzo Farel menjelaskan kedatangannya bersama jajaran RPA ingin mempertanyakan penanganan kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa V yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

“Kami mempertanyakan kenapa kasus ini lambat sekali, apa kendala-kendalanya,” kata Kenzo saat ditemui, Rabu (28/2/2024).

Kenzo berharap, agar penyidik Polda Metro Jaya untuk bersikap tegas dengan melakukan penangkapan yang terhadap ayah kandung dari V. Mengingat, kata Kenzo, pelaku saat ini masih berkeliaran.

“Kami meminta agar pelaku segera ditangkap, mengingat waktu yang terlalu lama sehingga ini menjadi lambat. Karena, takutnya nanti menjadi masalah berikutnya, karena pelaku masih diluar, takutnya ada kejadian yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Lebih jauh, ia meminta kepada pihak Polda Metro Jaya untuk memberikan atensi khusus terhadap kasus yang sudah terjadi selama satu tahun dan terjadi di Jakarta Timur.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Maba UIN Surakarta Diminta Daftar Pinjol, Dewan Etik Hasilkan 5 Rekomendasi Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *