Datang Tak Diundang, Pulang Tak Diantar

Berita88 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 15:06 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengibaratkan upaya kudeta partai oleh kubu Moeldoko seperti jelangkung.

Baca Juga :

Airlangga Pastikan Tak Ada Gejolak Setelah Golkar Dukung Prabowo

“Itu sebetulnya (KSP Moeldoko) itu datang dengan sendirinya, ‘datang tak diundang, pulang tak diantar’,” kata AHY dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Agustus 2023.

Meski begitu, AHY tidak mau ambil pusing terkait hal tersebut. Setelah Mahkamah Agung (MA) menolak peninjauan kembali (PK) yang dilayangkan oleh kubu Moeldoko, kini partainya mantap menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga :

PDIP Tepis Rumor Jokowi Ada di Balik Layar Parpol Dukung Prabowo

“Kita ingin fokus, Pemilu sudah di depan mata, waktunya tinggal 200 hari lagi yang jelas kader-kader harusnya makin semangat,” kata dia.

Baca Juga :

Ungkit Menang Lawan Besan Presiden, PDIP Tak Khawatir Koalisi Besar Prabowo

AHY meyakini polemik pasca PK Moeldoko ditolak MA tidak akan merusak konsentrasinya. Ia mengklaim Demokrat akan tetap fokus menatap Pemilu 2024.

“Kalau hanya itu tujuan mereka untuk membuat kita gagal fokus, mereka keliru nilai kita. Kita tetap fokus pada Pemilu, Pilpres, dan Pileg. Selebihnya kita anggap sebagai noise yang harus kita bisa tepis,” katanya.

Halaman Selanjutnya

AHY juga mengaku seluruh jajaran kader partai yang dipimpinnya senang dengan MA yang menolak permohonan PK kubu Moeldoko.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Inovasi Karya Anak Bangsa Ini Mampu Tekan Ongkos Politik dan Wujudkan Pemilu Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *