Dampingi Ganjar Kampanye di NTB, TGB: Optimis Insyaallah Menang : Okezone Nasional

Berita132 Dilihat

NUSA TENGGARA BARAT – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi, mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo melakukan kampanye di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kedua terlihat tiba di Bandara Internasional Lombok, NTT.

Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mengaku optimis pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD banyak mendapatkan suara di NTB. Sebab warga NTB menurutnya sangat antusias akan kedatangan Ganjar.




“Optimis insyaallah menang,” ucap TGB di Bandara Internasional Lombok, Sabtu (2/12/2023).

Diketahui, TGB telah menemani Ganjar, berdialog dengan kader dan relawan Ganjar-Mahfud di Bima, NTB. Setelah selesai keduanya langsung terbang menuju Lombok, untuk menghadiri acara nongkrong bareng bersama anak muda, milenial, dan Gen Z di Dapoer Sasak.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Ganjar beserta rombongan tiba di Bandara sekitar pukul 20.00 WITA, setelah melakukan kampanye di Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangannya Ganjar langsung disambut massa yang telah lama menunggunya.


Follow Berita Okezone di Google News


Terdengar organ relawan hingga warga setempat tidak henti-hentinya menyuarakan yel-yel sambut kedatangan Ganjar.

“Ganjar-Mahfud, Menang, Menang, Menang,” bunyi yel-yel warga.

“Ganjar milenium center NTB. Semangat mengabdi bangun negeri,” sambung yel-yel lain.

Teriak Ganjar Presiden juga terus bergemuruh, hingga mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu tiba di mobil yang akan ditumpanginya. Terlihat, selain mengajak Ganjar untuk berswafoto, orang-orang yang ada berada di Bandara juga saling berebut untuk bersalaman dengan Ganjar.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dukungan Planetarium dan Observatorium Jakarta Digaungkan di Konferensi Internasional IAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *