Daftar Aplikasi Pinjol Legal yang Cair ke e-Wallet : Okezone Economy

Berita42 Dilihat

JAKARTA – Aplikasi Pinjaman Online cair dengan cepat dan mudah, tentu banyak diminati oleh pengguna. Terlebih lagi jika uang tersebut cair ke aplikasi e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, dan ShopeePay.



Beberapa aplikasi pinjol yang sudah Legal ini bisa mengirim uang pinjaman yang diajukan oleh pengguna ke akun DANA atau e-wallet lainnya yang dimiliki sehingga pengguna tidak perlu memiliki rekening pribadi untuk prosesnya.

Berdasarkan penelusuran Okezone, Jumat (30/2/2024), berikut 10 aplikasi pinjol cair ke e-wallet.

1. Amartha

Salah satu pinjol yang dapat dicairkan ke e-wallet adalah Amartha. Melalui pinjol ini, nasabah dapat menarik dana pencairannya ke akun OVO dan DANA.

Amartha diketahui sebagai perusahaan peer-to-peer lending yang menawarkan pinjaman hingga Rp10 triliun. Aplikasi ini terdiri dari pinjaman modal kerja, pinjaman multiguna, pinjaman kelompok, dan paylater.

2. Modalku

Aplikasi pinjol ini menyediakan pinjaman dengan periode pembayaran 12-24 bulan. Pinjol tersebut memiliki suku bunga mulai dari 12% per tahun.

3. KoinWorks

KoinWorks merupakan salah satu aplikasi pinjol yang juga dapat dicairkan akun DANA. Aplikasi tersebut menyediakan pinjaman uang tanpa rekening kepada individu dan bisnis.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Jenius

Jenius merupakan aplikasi bank miliki BTPN yang menyediakan banyak fitur, salah satunya pinjaman online. Pinjaman yang disediakan dengan limit mulai dari Rp500 ribu – Rp200 juta.

5. CashCepat

Baca Juga  Pesona Keindahaan Waduk Jatiluhur, Informasi Selengkapnya di Okezone Update! : Okezone Nasional

CashCepat adalah aplikasi pinjol yang dapat memproses uang melalui akun DANA. Aplikasi tersebut aman digunakan karena sudah berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

6. Tunaiku

Selanjutnya, pinjol Tunaiku juga dapat dicairkan melalui e-wallet DANA. Selama ini, aplikasi tersebut telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun.

Tunaiku merupakan pinjol yang juga menawarkan pinjaman berupa dana untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, pembiayaan pernikahan, dan juga bisnis. Pinjaman tersebut dapat dicicil dalam waktu 6-12 bulan.

Baca Selengkapnya: 10 Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *