Cristiano Ronaldo Ulang Tahun Ke-39 Hari Ini, Tahun CR7 Pensiun Terungkap! : Okezone Bola

Berita39 Dilihat

CRISTIANO Ronaldo ulang tahun ke-39 hari ini, Senin (5/2/2024). Kemudian pertanyaan muncul, kapan pesepakbola berjuluk CR7 itu pensiun?

Sebelum mengungkap kapan Cristiano Ronaldo pensiun, apresiasi besar layak diberikan pencinta sepakbola dunia kepada pesepakbola asal Portugal tersebut. Meski sudah tak muda lagi, Cristiano Ronaldo masih muncul sebagai mesin gol.

Sepanjang musim ini, Cristiano Ronaldo telah mengemas 24 gol dan 11 assist dari 25 pertandingan bersama Al Nassr. Bahkan pada 2023, Cristiano Ronaldo muncul sebagai top skor dibandingkan sejumlah pesepakbola mana pun, yang mana ia mengemas 53 gol!

Di usia yang sudah tak muda lagi, pesepakbola kelahiran Funchal, Portugal, ini pun masih menjadi andalan dan kapten Timnas Portugal. Kemudian pertanyaan muncul, kapan Cristiano Ronaldo pensiun dari dunia si kulit bulat?

Medio Oktober 2023, jurnalis Arab Saudi Ali Al Harbi, membocorkan Cristiano Ronaldo akan pensiun kelar Piala Dunia 2026. Menurut Ali Al Harbi, Cristiano Ronaldo masih memiliki ambisi ambil bagian di Piala Dunia 2026!

Jika itu benar adanya, Cristiano Ronaldo berambisi mengakhiri kariernya dengan memenangkan trofi Piala Dunia. Sebab, trofi Piala Dunia merupakan satu-satunya gelar mayor yang belum pernah dimenangkan kekasih Georgina Rodriguez.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sebelum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo bertemu dengan manajemen Al Nassr. Ia berkata ingin memperpanjang kontraknya di Al Nassr hingga awal 2027,” kata Ali Al Harbi, Okezone mengutip dari Daily Mail.

Cristiano Ronaldo

“Ronaldo berambisi main di Piala Dunia 2026 dengan status sebagai pemain Al Nassr. Setelah itu, ia akan mengumumkan pensiun dari sepakbola,” lanjut sang jurnalis.

Baca Juga  Stop Kekerasan Seksual, Korban Diminta Berani Melapor

Saat ini kontrak Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr berlaku hingga 30 Juni 2025. Ayah Cristiano Ronaldo Jr ini memiliki gaji 200 juta euro atau setara Rp3,38 triliun per tahun.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *