Chelsea vs Preston North End, The Blues Andalkan Armando Broja di Lini Depan : Okezone Bola

Berita126 Dilihat

LONDON – Jelang menghadapi Preston North End di babak ketiga Piala FA 2023-2024, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengandalkan Armando Broja di lini depan timnya. Ia yakin Broja bisa diandalkan lantaran dinilai memiliki potensi dan kualitas luar biasa.

Ya, Chelsea akan menghadapi Preston North End di putaran ketiga Piala FA 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (7/1/2024) pukul 00.30 WIB.

Menjelang laga nanti, Chelsea memiliki performa lebih bagus dibandingkan Preston North End. Tim asal London, Inggris itu meraih empat kemenangan dan satu kekalahan di lima laga terakhir semua kompetisi.

Sementara Preston North End yang bermain di kasta kedua Liga Inggris atau Championship 2023/2024 sedang dalam performa buruk. Dalam lima laga terakhir, Preston North End hanya mampu mendapatkan satu kemenangan serta menelan empat kekalahan.

Kendati demikian, Chelsea tidaka akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Preston North End. Sebab, Ben Chilwell, Carney Chukwuemeka, Benoit Badiashile dan Ramoe Lavia sedang menjalani proses pemulihan. Sedangkan Nicolas Jackson bergabung dengan Timnas Senegal untuk Piala Afrika.

Mauricio Pochettino pun memilih Armando Broja untuk menjadi andalan Chelsea di lini depan saat menghadapi Preston North End. Kemudian, ia juga akan menurunkan Christopher Nkunku dari bangku cadangan.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ada kemungkinan bagi Armando untuk bermain (sejak menit awal). Christoph tidak akan menjadi starter karena dia mengalami masalah selama seminggu, dia akan masuk tim tetapi dia tidak akan menjadi starte,” kata Mauricio Pochettino dikutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (7/1/2024)

Baca Juga  MNC Amazing Race, Valencia Tanoesoedibjo : Meningkatkan Sinergi dan Kolaborasi untuk Keberhasilan Bersama : Okezone Lifestyle

Meski baru mencetak satu gol dan satu assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama, tetapi Mauricio Pochettino mengatakan akan memberikan menit bermain lebih banyak kepada Armando Broja. Menurutnya penyerang bertinggi 191 cm itu memiliki potensi dan kualitas luar biasa, tetapi harus bisa melupakan cedera yang sempat membuatnya menempi cukup lama.

“Armando akan memiliki kemungkinan untuk lebih banyak menit bermain karena dia adalah salah satu striker utama kami dan ini adalah kesempatan bagus baginya untuk tampil. Kami sangat percaya padanya, dia punya potensi dan kualitas luar biasa. Sekarang dia harus melupakan cederanya selama setahun terakhir,” tutupnya.

Chelsea akan mencoba untuk mendapatkan gelar Piala Liga Inggris 2023/2024. Sebab, juara ajang tersebut akan berhak lolos ke fase grup Liga Europa musim depan.

Armando Broja

Saat ini, Chelsea sedang menempati posisi ke-10 di klasemen sementara dengan 28 poin dari 20 laga. The Blues tertinggal 11 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima yang bisa tampil di fase grup Liga Europa musim depan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *