Caleg Perindo Rudi Zulham Hasibuan Serap Aspirasi Ratusan Tukang Becak Motor di Medan : Okezone News

Berita37 Dilihat

MEDAN – Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rudi Zulham Hasibuan, menggelar dialog dengan ratusan penarik becak bermotor (betor) di Kota Medan. Dialog dihelat di Rumah Silaturahmi, Jalan Prof. H.M. Yamin, Kota Medan, Sabtu (19/1/2024) sore.

Rudi yang merupakan caleg nomor urut 1 dari Perindo untuk DPRD Sumatera Utara dari daerah pemilihan Sumatera Utara-I atau Medan-A, mengatakan dialog ini merupakan sarana baginya untuk mendengar langsung aspirasi dari para penarik betor. Sehingga nantinya saat dipercaya duduk di kursi legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara, ia dapat berkerja lebih cepat untuk memenuhi harapan para penarik betor tersebut.





   

“Ini kali kedua saya bertemu dengan kelompok penarik betor. Hari ini ada seratusan, sama seperti tahap sebelumnya. Hari ini saya mendengarkan apa yang mereka titipkan untuk nanti saya kerjakan saat duduk di legislatif,” kata Rudi.

 BACA JUGA:

Rudi yang juga merupakan Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, mengatakan betor adalah moda transportasi khas Kota Medan yang hingga hari ini masih diandalkan sebagai salah satu moda transportasi utama masyarakat, khususnya yang berpenghasilan rendah. Oleh karena itu, sudah sepantasnya nasib para penarik betor ini diperbaiki, utamanya dengan perbaikan kesejahteraan mereka.

“Dari aspirasi yang kita serap tadi, para penarik betor ini ingin sekali mendapatkan kredit untuk meremajakan armada mereka. Ini yang kemudian kita perjuangkan bersama,” pungkas Rudi.

 BACA JUGA:

Selain menggelar dialog, Rudi juga membagikan tenda becak dan kalender bergambar dirinya serta Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi kecelakaan dari MNC Life kepada setiap penarik betor yang hadir dan bersedia berjuang memenangkan Partai Perindo di Pemilu Legislatif, 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga  Prabowo Capres Unggulan 2024, Pengamat Beberkan Faktor Pendukungnya

“Kita berharap perjuangan bersama ini diridhai Allah SWT,” tandas Rudi.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *