Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Berjuang Bersama Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat : Okezone News

Berita148 Dilihat

 

JAKARTA – Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo mengajak masyarakat berjuang bersama Partai Perindo untuk kesejahteraan.





   

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara bazar minyak goreng dan beras murah di Lapangan Futsal Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (29/12/2023).

“Kita berjuang bersama Partai Perindo karena untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Liliana.

Ketua Kartini Perindo itu mengatakan bahwa seluruh kader Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil memperjuangkan aspirasi masyarakat agar naik kelas.

Ia menilai bahwa masih banyak penduduk miskin yang perlu dibantu. “Kesejahteraan masyarakat di mana kita melihat masih banyak penduduk miskin yang perlu kita bantu. Itulah sebabnya kita sebagai kader Partai Perindo kita memperjuangkan aspirasi rakyat untuk mereka selalu naik kelas, mereka menjadi lebih mapan dan menjadi sejahtera,” kata Liliana.

Liliana juga mengajak ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan bazar murah Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU tidak menyerah dengan keadaan. Ia meminta ibu-ibu agar melengkapi skill atau keahlian hingga kepandaian untuk mendidik anak-anak yang cerdas hingga bertanggungjawab.

“Kita jangan pernah menyerah ya ibu-ibu kita lengkapi diri dengan skill, kepandaian apapun yang membuat pikiran kita positif melakukan sesuatu yang positif untuk anak-anak kita. Karena anak-anak kita sangat penting, kita harus mendidik mereka menjadi anak yang cerdas, anak-anak yang bertanggungjawab, yang bisa berkepribadian yang sangat baik,” ungkapnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Mahfud MD Sowan ke Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo : Okezone News

Sebagai informasi, kegiatan bazar murah yang dibarengi pemeriksaan kesehatan gratis itu turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana T. Tanoesoedibjo; Caleg DPRD DKI Dapil 7 dan 8 Devi Herlina, Santi Paramita, Alva Ruslina, dan lainnya.

Masyarakat cukup dengan menebus minyak goreng 1 liter dan beras 2 kg sebesar Rp10 ribu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *