Caleg Perindo Gelar Bazar Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Tangerang : Okezone News

Berita127 Dilihat

TANGERANG Partai Perindo menggelar bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (18/12/2023). Acara ini rupanya menarik antusiasme warga sekitar yang ingin mendapatkan bahan pokok murah.

Caleg DPRD Partai Perindo Dapil Kota Tangerang 2, Tomi Syavitra mengungkapkan, bazar sembako murah ini digelar sebagai solusi bagi warga di tengah harga bahan pokok yang sedang naik. Warga bisa membeli 2,5 kg beras dan 1 liter minyak goreng hanya dengan harga Rp20 ribu.




“Kita hadir hari ini melihat keresahan warga, saat ini nilai sembako sedang mahal, kami dari Partai Perindo turun langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, bazar ini merupakan arahan langsung dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo untuk memberikan peluang bagi warga yang mengalami kesulitan ekonomi untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Inilah yang diperintahkan langsung Pak Ketua Umum Bapak Hary Tanoesoedibjo agar kita tetap bersama masyarakat, mengerti keluhan masyarakat dan menanggapi keluhan itu,” ucap Tomy.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Selanjutnya Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan terus menggelar bazar sembako murah di 49 titik di wilayah Tangerang.

“Sesuai dengan visi misinya Partai Perindo yaitu membuat rakyat sejahtera dan dengan program ini lah perindo hadir di tengahnya masyarakat, memperhatikan kesehatan, sembako murah untuk masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga  Wanita Meksiko yang Hilang Misterius Ditemukan Tewas di Jerman

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *