Caleg Perindo Dina Masyusin Bangun Posko Kemenangan, Bakal Gelar Pelatihan UMKM Setiap Hari Jumat : Okezone News

Berita134 Dilihat

JAKARTA – Caleg Perindo untuk DPRD DKI Provinsi DKI Jakarta Dina Masyusin melakukan sapa warga di kawasan Jalan Klingkit Timur, Kelurahan Rawabuaya, Jakarta Barat. Selain itu, Dina juga melakukan pembukaan terhadap posko kemenangan Partai Perindo.

Dalam kesempatannya, Dina menyebut posko kemenangan dibangun juga untuk menyerap aspirasi warga. Terlebih di posko itu juga akan digelar pelatihan UMKM rutin.




Pelatihan UMKM disasar terhadap warga setempat yang ingin atau sedang merintis usaha. Harapannya, dari pelatihan itu warga bisa mengembangkan usahanya lebih jauh.

“Bagaimana meningkatkan usaha supaya usahanya meningkat, kemudian bagaimana sebagai pengusaha pendapatannya bertambah,” ungka Dina, Sabtu (9/12/2023).

Adapun pelatihan di posko kemenangan akan digelar setiap hari Jumat pukul 14.00 WIB. Rencananya agenda rutin itu akan dilaksanakan setiap dua minggu satu kali.

“Untuk itu ibu-ibu yang bersedia untuk menjadi pengusaha yang sukses silakan ikuti,” ucap dia.


Follow Berita Okezone di Google News


Ia juga memastikan materi yang diberikan selama pelatihan akan berbeda setiap pertemuannya. Hal itu dilakukan guna memberikan manfaat lebih besar kepada warga.

“Ada jenjang -jenjangnya di sana dan bisa bermanfaat untuk warga,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  PDIP Santai soal PSI Mesra dengan Prabowo: Silaturahim Itu Seumur Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *