Caleg Perindo Arjun Sitorus dapat Sambutan Positif di Depok: Ini Berkat Konsisten Peduli dengan Masyarakat : Okezone News

Berita31 Dilihat

DEPOK – Arjun Sitorus Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VIII Kota Bekasi dan Depok dari Partai Perindo turut hadir dalam acara kampanye akbar terakhir Caleg DPRD Kota Depok No.1 Cut Afrida Yani dan No.4 Muhammad Sofyan. Melalui acara ini, Arjun Sitorus melihat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

“Ini luar biasa dan positif sekali. Menurut saya ini salah satu hasil kerja nyata dari caleg- caleg Partai Perindo di mana dari semua telah peduli dengan keadaan masyarakat. Artinya kalau nanti sudah terpilih pasti akan lebih peduli lagi tentunya,” ucap Arjun saat ditemui di Taman Kota Merdeka, Sabtu (10/2/2024).

Di samping itu, dirinya juga mengatakan jika acara yang diselenggarakan oleh Cut Afrida dan Muhamad Sofyan sangat menarik dan menyejahterakan rakyat. Mulai dari tebus murah minyak goreng hingga sunat massal gratis.

Dua hal tersebut menandakan caleg Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu benar-benar peduli rakyat.

Arjun menyampaikan jika kesejahteraan untuk rakyat akan terus dilakukan dengan konsisten oleh Partai Perindo.

“Tetap konsisten bergerak masif turun ke masyarakat,” ucap Arjun.

Dengan adanya respons baik dari masyarakat atas apa yang telah dilakukan Partai Perindo, Arjun sangat optimis berhasil memenangkan pemilu 2024. Dirinya menargetkan satu dapil satu anggota legislatif dari Partai Perindo.

“Kita sangat yakin tahun 2024 wilayah Depok ini minilah satu dapil dapat satu anggota legislatif. Juga untuk provinsi satu DPR RI satu,” kata Arjun.





Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Koalisi Tawa: Forum Diskusi Panas Penuh Canda Tawa, Tayang Besok di iNews : Okezone Celebrity


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *