Caleg Partai Perindo Muhammad Sopiyan Gelar Bazar Murah, Warga Doakan Menang : Okezone News

Berita156 Dilihat

JAKARTA – Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari Partai Perindo, Muhammad Sopiyan menggelar bazar murah di Jalan Gendang, RT003/01, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2023). Ratusan paket sembako pun disediakan dan bisa ditebus dengan Rp10 ribu yang mendapatkan beras dan minyak goreng.

Salah satu warga setempat, Soimah mengapresiasi apa yang dilakukan politisi Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.




Ia berharap, kegiatan tersebut rutin dilakukan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat ditengah tingginya harga bahan pokok.

“Pengin ada kegiatan ini terus,” kata Soimah di lokasi.

Tidak lupa, Soimah pun mendoakan Sopiyan untuk terpilih menjadi anggota legislatif DKI Jakarta. Dan berharap, kegiatan seperti ini akan konsisten dilaksanakan.

“Mudah-mudahan lancar, mudah-mudahan menang,” ujar Soimah mendoakan Sopiyan.

Sebelumnya, bazar murah yang diadakan caleg Partai Perindo –partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu– pun diserbu masyarakat.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mereka yang telah membawa kupon sudah berkumpul di lokasi meski acara belum dimulai. Keramaian makin terasa ketika Sopiyan secara simbolis membuka bazar murah dengan menyerahkan kepada tiga warga yang hadir.

Warga setempat pun kemudian dengan tertib menunggu giliran untuk membeli beras dan minyak seharga Rp10 ribu.

Baca Juga  Golkar-PAN Deklarasi Dukung Prabowo Hari Ini? Sekjen Gerindra Beri Pejelasan

Tidak hanya di situ, Sopiyan pun akan menggelar kegiatan yang sama di Jalan Amal 3 RT003/01 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit di hari yang sama. Rencananya, titik kedua ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *