Caleg Dina Masyusin Bangga Partai Perindo Menyentuh Masyarakat Bawah : Okezone News

Berita32 Dilihat

JAKARTA – Calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo, Dina Masyusin mengungkapkan rasa bangga atas partainya yang dianggap bisa menyentuh kalangan menengah ke bawah.





   

Hal itu ia ungkap saat menggelar bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Kamal Raya, Kecamatan Kalideres, Kelurahan Kamal, Minggu (21/1/2024).

“Kami bangga terhadap partai kita, Partai Perindo, Karena memang benar benar menyentuh masyarakat bawah,” kata Dina Masyusin saat ditemui di lokasi bazar.

Dina menjelaskan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga disambut baik oleh masyarakat.

Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat yang menghadiri kegiatan bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Ketika melihat antusias masyarakat pada saat berobat dan menghadiri bazar, itu antusiasnya sangat luar biasa,” ucapnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Masyarakat, kata Dina, juga merasa sangat terbantu dengan kegiatan rutin yang dilakukan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Bahkan Dina mengungkapkan, tidak sedikit dari mereka menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepadanya dan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

“Tentunya bukan hanya satu dua tiga masyarakat, banyak masyarakat yang mengucapkan banyak terima kasih atas bazar dan pengobatan gratis ini dari Partai Perindo,” katanya.

Baca Juga  Pelajar 13 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Usai Bermain Sepak Bola : Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *