Caleg Abdul Khaliq: Partai Perindo Bantu Masyarakat dengan Program Kesejahteraan : Okezone News

Berita43 Dilihat

BANDUNG – Partai Perindo kembali menggelar bazar tebus murah minyak goreng yang disambut antusias oleh masyarakat di Kampung Cikoneng, Desa Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/2/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kesejahteraan yang bertujuan membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.

“Kami ingin memberikan kontribusi yang nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan bazar tebus murah minyak goreng adalah salah satu wujud dari komitmen tersebut,” ungkap Abdul Khaliq Ahmad, calon anggota DPR RI dari Partai Perindo.

Dalam tebus minyak murah ini, lebih dari 250 peserta dari berbagai lapisan masyarakat hadir dalam kegiatan ini. Mereka dengan antusias rela antre demi mendapatkan minyak goreng seharga Rp 5000 per liter.

Salah satu warga bernama Fitri mengaku adanya tebus minyak murah ini sangat membantu.

“Harga minyak goreng di pasaran semakin mahal, sehingga kehadiran bazar ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan biaya yang lebih terjangkau,” kata Fitri.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kegiatan bazar murah minyak goreng ini kata Fitri sangat memberikan dampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di tingkat lokal.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara berkelanjutan,” tambah Fitri.

Adapun tebus minyak goreng ini merupakan salah satu program kesejahteraan dari Partai Perindo, namun bukan hanya tebus minyak goreng akan tetapi ada lainnya seperti perluasan akses pendidikan dan peningkatan kualitas pendidikan, penciptaan lapangan kerja dan pengembangan UMKM, serta bantuan sarana Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren).

Baca Juga  Smash Biasa, yang Gak Boleh Lempar Raket

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *