Biodata dan Agama Sidik Eduard, Aktor FTV yang Banting Setir Jadi Penjual Cilok : Okezone Celebrity

Berita49 Dilihat

JAKARTA – Sidik Eduard kini tengah menjadi sorotan publik. Dikenal sebagai artis FTV, kini ia banting setir menjadi penjual cilok.

Pria berwajah blasteran ini membagikan aktivitasnya menjadi pedagang lewat akun TikToknya @dheeduard. Sidik  Eduard tak keberatan berjualan di pinggir jalan meski dia seorang artis.

Hal ini membuat netizen salut. Banyak yang memuji Eduard karena menghilangkan rasa gengsinya demi mencari rezeki untuk keluarga kecilnya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Shidiq Eduard ini lahir di Jakarta, 22 Maret 1997. Wajahnya terlihat seperti bule karena memang punya darah campuran Belanda-Jawa.

Sidik Eduard sudah terjun di dunia hiburan sejak usia belia. Debut aktingnya di sinetron berawal sebagai kameo di sinetron Gerhana Jadi 2 pada 2010.

Setelah itu, Sidik Eduard mulai dilirik sebagai pemeran utama di sinetron Yang Masih di Bawah Umur sebagai Samudra. Di sini, ia beradu akting dengan Natasha Wilona dan Nasya Marcella.

Sejumlah sinetron yang dibintangi Sidik Eduard antara lain adalah Berkah (2013), Fortune Cookies (2013-2014), Ganteng Ganteng Serigala (2015), Halilintar (2016), Cinderella Metropolitan (2019), Banyak Jalan Menuju Rhoma (2020).

Kehidupan pribadi Sidik Eduard tak banyak terekspos. Namun, ia sudah menikah dengan pujaan hatinya, Dea Salsabilla Amira, pada 2019. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

Biodata dan Agama Sidik Eduard

Nama lengkap: Muhammad Shiddiq Eduard

Nama Panggung: Sidik Eduard

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 22 Maret 1997

Usia: 26 tahun

Agama: Islam

Istri: Dea Salsabilla Amira

Anak: 2

Profesi: Aktor

Akun Instagram: @sidikeduardd

Akun TikTok: @dheeduard


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  5 Sekolah Terbaik Di Jakarta Timur Terupdate


(ltb)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *