Bikin Arsenal hingga Real Madrid Gigit Jari, Victor Osimhen Dikabarkan Telah Resmi Perbarui Kontrak dengan Napoli : Okezone Bola

Berita144 Dilihat

NAPLES Arsenal hingga Real Madrid tampaknya harus gigit jari soal perburuan pemain baru mereka. Sebab, pemain incaran kedua klub itu, yakni Victor Osimhen dikabarkan telah resmi memperbarui kontraknya bersama Napoli.

Napoli belum secara resmi mengumumkan kabar perpanjangan kontrak Osimhen. Tetapi, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sudah memberikan sinyal kuat lewat media sosialnya bahwa Osimhen akan perpanjang kontrak.

Menurut laporan Football Italia, Sabtu (23/12/2023), Osimhen telah resmi perpanjang kontrak hingga Juni 2026. Selain itu, ada juga klausul pelepasan ke klub lain sebesar 130 juta euro (Rp2,2 triliun).

“Victor Osimhen telah resmi menandatangani kontrak barunya dengan Napoli hingga Juni 2026, diumumkan Presiden Aurelio De Laurentiis,” tulis laporan Football Italia, dikutip pada Sabtu (23/12/2023).

“Juga akan ada penyertaan klausul pelepasan, yang diyakini ditetapkan sebesar €120-130 juta, hanya berlaku untuk klub di luar Italia selama musim panas,” sambung laporan tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemungkinan besar, Napoli akan mengumumkan secara resmi penandatangan kontrak baru ini pada Hari Raya Natal sebagai kado indah kepada penggemar. Sementara itu, kontrak baru Osimhen kemungkinan memupus harapan klub lain.

Arsenal, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid yang tengah membidiknya akan pikir dua kali sebelum menebus klausulnya yang tinggi. Sebelumnya, Napoli memang sudah mengindikasikan akan mempertahankan Osimhen.

Victor Osimhen

Pemain berusia 24 tahun itu telah membantu Partenopei -julukan Napoli- menjuarai Liga Italia 2022-2023. Selain itu, Osimhen juga terpilih sebagai pemain terbaik Afrika pada 2023.

Baca Juga  Sempat Hilang di Hutan, Security BIC Ditemukan Meninggal Dunia : Okezone News

Musim ini, sudah membukukan 8 gol dan 3 assist dari 17 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Napoli. Berkat kontribusinya, Napoli kini berada di urutan keenam dalam klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 dengan 27 poin.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *