Berkat Tampil Gacor Bersama Timnas Indonesia, Hokky Caraka Bakal Diandalkan Pelatih PSS Sleman di Laga Kontra Persik Kediri : Okezone Bola

Berita167 Dilihat

SLEMAN – Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson, bakal mengandalkan striker mudanya, Hokky Caraka, saat melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Hal itu dipastikan Crasson usai Hokky Carakan tampil gacor bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Crasson sendiri mengaku ikut senang dengan penampilan apik yang ditampilkan Hokky Caraka bersama Timnas Indonesia. Pelatih asal Belgia itu bahkan sudah tidak sabar menanti kehadiran Hokky di skuad Super Elja -julukan PSS Sleman.

Hokky Caraka pun akan diproyeksikan sebagai senjata mereka saat menjamu Persik Kediri. Laga itu akan digelar Stadion Maguwoharjo pada Sabtu 21 Oktober 2023.

“Saya sudah tidak sabar lagi menunggu kedatangannya (Hokky) di Sleman. Dia menjadi salah satu pemain kunci menghadapi Persik Kediri,” kata Crasson, dilansir dari situs resmi PSS Sleman, Rabu (18/10/2023).

Crasson mengungkapkan sosok Hokky akan sangat penting untuk bisa membawa PSS Sleman meraih target kemenangan di laga tersebut. Dirinya pun yakin striker berusia 19 tahun itu akan memberi dampak positif bagi skuad Super Elja di masa depan.

“Kami membutuhkan kehadirannya untuk meraih kemenangan. Saya percaya PSS memiliki masa depan cerah bersama dirinya,” imbuh Crasson.


Follow Berita Okezone di Google News


Seperti diketahui, Timnas Indonesia sukses permalukan Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0 di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa 17 Oktober 2023. Kemenangan telak yang dipetik skuad Garuda ini tak luput dari penampilan moncer Hokky.

Pasalnya, striker berusia 19 tahun itu sukses menyumbang dua gol serta satu assist kepada Egy Maulana Vikri yang berujung gol. Penampilan yang layak diapresiasi karena ini sekaligus menjadi gol perdananya di Timnas Indonesia level senior.

Baca Juga  Ketika Pengusaha Muda Makassar Kepincut Diskusi Bisnis dengan Alam Ganjar : Okezone News

Hokky Caraka

Tentunya, Hokky Caraka diharapkan bisa memberikan performa yang ciamik untuk PSS Sleman seperti penampilannya di Timnas Indonesia. Sebab, Super Elja sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

PSS Sleman saat ini bertengger di posisi 14 pada papan klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Mereka baru mengemas 18 poin sejauh ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *