Benny Rhamdani Sebut TPN Ingin Hadirkan Politik Asyik: Pesta Demokrasi yang Mempersatukan : Okezone Nasional

Berita47 Dilihat

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP) Benny Rhamdani menyebut TPN bakal menghadirkan politik asyik dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Hal itu juga sebagai langkah positif untuk terus mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

“Ini menegaskan aja, politik asyik itu pesta demokrasi yang penuh kegembiraan dan bukan meninggalkan duka kesedihan, kita sudah banyak belajar dari pesta demokrasi sebelumnya,” ucap Benny dalam konferensi pers usai menghadiri rapat TPN di Gedung TPN, MNC Centre, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2023).

Ia juga menegaskan politik asyik sudah kerap dipertontonkan oleh Ganjar Pranowo. Benny pun mencontohkan sosok Ganjar yang selalu tampil tersenyum dan ramah kepada siapapun di berbagai tempat.

“Dan yang pasti pak Ganjar enggak suka marah-marah dan gak cepat emosional, itu yang disebut politik asik,” ungkapnya.

Sehingga, tambah dia, politik asik diharapkan menghasilkan pesta demokrasi yang saling menyatukan. Apalagi menurutnya TPN bukan hanya memperjuangkan sosok Ganjar namun juga kepentingan seluruh bangsa.



Follow Berita Okezone di Google News


“Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo tidak hanya sedang berbicara dan menghadapi kontestasi kepemimpinan nasional,” tegas dia.

“Tapi yang lebih penting dari itu adalah keberlanjutan pembangunan nasional yang dasarnya sudah diletakan oleh Presiden Jokowi dan kita sedang berjuang untuk melanjutkan semua itu, menjaga semua itu agar tetap dalam track perjuangan untuk kepentingan 267 juta rakyat Indonesia,” sambungnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ikhtiar Relawan Saga Perkuat Basis Suara Ganjar di Jateng dan Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *