Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo Berikan Solusi untuk Warga : Okezone News

Berita39 Dilihat

BEKASI – Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Perumahan Telaga Harapan RW 11, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/1/2024). Kehadiran bazar murah dari tiga Caleg Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil itu memberikan solusi.

“Menurut saya bazar murah Rp.5 ribu per liter dari tiga Caleg Partai Perindo itu kasih solusi disaat lagi bokek ya,” kata Mariam (38) warga Perumahan Telaga Harapan RW 11 di lokasi, Sabtu (27/1/2024).




Ibu muda itu juga mengaku harga minyak goreng di tebus murah itu jauh lebih murah dibandingkan harga di toko dan warung.

“Dengan harga Rp.5 ribu perliter itu lebih murah. Kalo di toko warung bisa Rp.16 ribu ada juga Rp.17 ribu mahal kan,” katanya.

Dia berterimakasih untuk Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Sebab bazar murah ini sangat membantu dan bermanfaat.

“Intinya saya berterimakasih untuk Caleg nya dan Partai Perindo nya karena sudah membantu warga sini, ini sangat membantu dan bermanfaat untuk kami,” ungkapnya.

Dia juga mendoakan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT), yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sukses di Pemilu 2024 nanti.

“Semoga caleg nya naik jadi dewan biar bisa selalu bantu rakyat kecil yang bermanfaat dan semoga sukses juga nanti di Pemilu,” pungkasnya.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega

Baca Juga  Partai Demokrat Tak Masalah Golkar Tidak Usung Anies Baswedan


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *