Bawakan Lagu Impossible, James Arthur Ajak Penonton Nostalgia : Okezone Celebrity

Berita160 Dilihat

JAKARTA – Penyanyi asal Inggris, James Arthur sukses menggelar konsernya bertajuk James Arthur Southeast Asia Tour 2023 di Jakarta, Jumat, 1 Desember 2023. Konser tersebut berlangsung meriah di Kasablanka Hall, Kuningan, Jakarta Selatan.

James Arthur pun membuka konser ini dengan meriah lewat lagu Nobody. Saat lagu ini dibawakan, para penonton pun riuh dan langsung bernyanyi bersama.

Salah satu yang paling ditunggu penonton saat James membawakan lagu hitsnya, Impossible. Lagu tersebut merupakan karya perdananya di dunia musik yang rilis di tahun 2012.

“Aku ingat saat aku dari X Factor 2012,” ucap James.

Bawakan lagu Impossible, James Arthur ajak penonton nostalgia (Foto: Annastasy Rizqa/MPI)

Tak lama, ia pun membawakan lagu yang sukses meledakan namanya di dunia musik. Lagu tersebut pun begitu populer termasuk di Indonesia pada tahun 2010.

Alhasil, para penonton pun sukses bernostalgia bersama James Arthur. Lagu Impossible ini pun berhasil mengenang masa-masa awal karier James di dunia musik internasional.

Sementara itu, James Arthur sendiri merupakan penyanyi asal Inggris yang cukup terkenal di Tanah Air. Beberapa lagunya seperti Cars Outside, Rewrite The Stars, hingga Say You Won’t Let Go juga hits di Indonesia.

Kehadiran James Arthur ini pun berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di Tanah Air.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sumber Kekayaan 5 Orang Terkaya di Israel : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *