Banyak yang Dulu Jauh Kini Merapat Dukung Prabowo untuk 2024

Berita252 Dilihat

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 12:53 WIB

Jakarta – Sekertaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan hingga kini banyak tokoh yang dulunya menjauh dari Prabowo Subianto, kini mulai mendekati Prabowo jelang Pemilihan Presiden 2024.

Baca Juga :

Presidium Loyalis Partai Golkar Nilai Keputusan Airlangga Dukung Prabowo Tepat

Dalam sambutannya di acara Konsolidasi Partai Gerindra yang digelar di Lapangan Blok S, Jakarra Selatan, Murzani mengatakan kepada para kader Gerindra yang hadir untuk pastikan kemenangan Prabowo Subianto, dan tidak perlu marah jika ada yang tidak memilih Prabowo. 

“Pastikan Pak Prabowo menang. Pastikan Gerindra menang, setuju? Cek semuanya, kalau ada yang belum milih Pak Prabowo, yakinkan dengan cara yang baik. Dekati dengan baik, yakinkan. Kalau sudah didekati dengan baik tidak mau pilih Pak Prabowo, tetap tidak mau pilih Gerindra, tidak apa-apa, yang enjoy-enjoy saja,” ujar Muzani di Lapangan Blok S Jakarta Selatan, Sabtu 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

Guntur Romli: Koalisi Prabowo Kelihatan Besar dari Luar tapi Remuk di Dalam

Prabowo Subianto mendapat dukungan dari PBB sebagai Capres 2024

Muzani mengatakan mereka yang tidak memilih Prabowo, nantinya akan menyesal, Prabowo hingga kini banyak didekati oleh para tokoh dan parpol.

Baca Juga :

Golkar Dukung Prabowo Bangun Koalisi Besar, Begini Respons Sandiaga

“Tapi orang yang tidak pilih Pak Prabowo nanti akan menyesal. Kenapa? Hari ini semua orang mendekat ke Pak Prabowo,” ujarnya.

Muzani sangat yakin Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *