Anis Segera Buat Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres di Pilpres 2024

Berita255 Dilihat

Senin, 31 Juli 2023 – 07:26 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Gelora Indonesia (Gelombang Rakyat), Anis Matta, menegaskan akan segera mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2024. Minggu kemarin, Partai Bulan Bintang atau PBB melalui Ketua Umum Prof Yusril Ihza Mahendra, telah mendeklarasikan dukungan ke Menteri Pertahanan RI 2019-2024 itu.

Baca Juga :

Yusril Tak Masalah Jika Gagal Jadi Cawapres Prabowo: Kita Terima dengan Legowo

Eks Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, bahwa pimpinan wilayah dan daerah Partai Gelora memang sejauh ini menyuarakan untuk mendukung Prabowo.

“Sebagian besar DPW Partai Gelora sudah mengirimkan surat pernyataan dukungan ke DPN sebagai capres,” kata Anis, dalam keterangan persnya, dikutip Senin 31 Juli 2023.

Baca Juga :

Prabowo Dinilai Capres Kompeten, Layak Jadi Pemimpin Indonesia Selanjutnya

Anis Matta pada Minggu kemarin juga turut hadir dalam puncak Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) di ICE BSD, Tangerang, Banten. Milad itu sekaligus deklarasi PBB mendukung Prabowo sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan PBB terhadap Prabowo, disampaikan oleh Yusril secara langsung. Sementara Sekjen PBB Afriansyah Noor, membacakan deklarasi dukungan.

Baca Juga :

Gerak Relawan Prabowo di 3 Kota Perkuat Dukungan ke Masyarakat

Mengenai kapan akan turut mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo, Anis mengatakan pihaknya tidak akan lama lagi. Mengingat internal Gelora sudah setuju.

“(Deklarasi) dalam waktu dekat. Sebab, di dalam sudah setuju, tetapi ada kemungkinan akan ada Mukernas,” kata Wakil Ketua DPR RI 2009-2014 tersebut.

Halaman Selanjutnya

Pertimbangan Dukungan ke Prabowo



Quoted From Many Source

Baca Juga  Maba UIN Surakarta Diminta Daftar Pinjol, Dewan Etik Hasilkan 5 Rekomendasi Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *