Ana Tiwi Mundur dari China Masters 2023, Apriyani Fadia Amankan Tiket BWF World Tour Finals 2023 : Okezone Sports

Berita190 Dilihat

SHENZHEN – Kabar mengejutkan datang dari ajang China Masters 2023. Pertarungan dua ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, di babak 32 besar batal terjadi.

Pasalnya, Ana/Tiwi -sapaan Febriana/Amallia- memutuskan untuk mundur dari pertandingan beberapa jam sebelum dimulai. Laga melawan Apriyani/Fadia sedianya dijadwalkan berlangsung pada Selasa (21/11/2023) pada partai terakhir di Lapangan 2 Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzen, China.

Hal itu diketahui dari keterangan yang tertera di jadwal pertandingan China Masters 2023 di laman resmi BWF Tournament Software, pada Selasa (21/11/2023) siang WIB. Dari situ terlihat bahwa Ana/Tiwi melakukan walkover alias mundur dari laga kontra Apriyani/Fadia.

Sampai saat ini belum diketahui mengapa Ana/Tiwi mundur. PBSI pun belum memberikan keterangan apa pun mengenai hal tersebut.

Dengan begitu, Apriyani/Fadia dipastikan lolos ke babak 16 besar turnamen Super 750 itu. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara duet Prancis, Margot Lambert/Anne Tran dengan Francesca Corbett/Allison Lee dari Amerika Serikat.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Tiket ke babak 16 besar China Masters 2023 sekaligus membuat Prifad -sebutan Apriyani/Fadia- lolos ke ajang BWF World Tour Finals (WTF) 2023 yang akan berlangsung di Hangzhou, China, pada Desember mendatang.

Sebab, poin yang mereka dapatkan sudah cukup untuk menyegel posisi delapan besar di klasemen perolehan poin menuju turnamen penutup tahun tersebut.

Baca Juga  3 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Ini Tersingkir Jelang Lawan Vietnam Efek Kehadiran Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On? : Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *