Ammar Zoni Diciduk gegara Narkoba, Ini Kata Umi Pipik : Okezone Celebrity

Berita158 Dilihat

JAKARTA – Umi Pipik memberikan tanggapan terkait Ammar Zoni ditangkap karena narkoba untuk ketiga kalinya.

Sebagai sahabat Irish Bella, sekaligus orang yang pernah mengalami hal yang sama membuat Umi Pipik begitu menyayangkan atas tindakan Ammar Zoni.

“Ya menyayangkan, cuma begini, saya pernah mendampingi seorang pecandu. Ya almarhum kan dulu seperti apa ya, bahkan sampai overdosis,” ujar Umi Pipik di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Mantan istri almarhum ustadz Jefri Al Buchori itu menceritakan bahwa sebenarnya orang-orang seperti suaminya dan Ammar Zoni ini hanya butuh dukungan.

“Cuma semua kembali lagi ke diri masing-masing, bagaimana orang-orang itu sebenernya butuh support,” jelas Umi Pipik.

Namun, beda lagi dengan Ammar Zoni yang sudah mendapatkan dukungan tapi malah disalahgunakan. Hingga untuk ketiga kalinya terjerumus salah lubang yang sama.

“Tapi ketika kita sudah memberikan support dan itu disalahgunakan, itu yang membuat semuanya kembali lagi pada pribadi masing-masing,” terang Umi Pipik.

Oleh karena itu, pemilik nama asli Pipik Dian Irawati ini tidak menyalahkan keputusan Irish Bella untuk menceraikan Ammar Zoni. Pasalnya, Irish Bella sudah memberikan dukungan yang ia sebutkan tersebut.

“Jadi saya tidak pernah menyalahkan Irish kalau memang dia mengambil keputusan seperti itu. Semua kan sudah memberi kesempatan. Jadi ya sudah, doakan yang terbaik saja,” tutur Umi Pipik.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  rebecca klopper video twitter

(jjs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *