AHY Ungkap Obrolan Terbatas dengan Puan dan Cak Imin: Menarik, Bikin Penasaran Betul

Berita249 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 17:01 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sempat berdiskusi tentang dinamika politik dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di sela-sela peluncuran buku tetralogi Transformasi AHY di Jakarta, Kamis malam, 10 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Ungkit Menang Lawan Besan Presiden, PDIP Tak Khawatir Koalisi Besar Prabowo

“Tadi malam, selain Mbak Puan, juga ada Gus Muhaimin, misalnya, dari PKB; saya juga berdiskusi bagaimana di sana, bagaimana di situ, menarik, bikin penasaran betul,” kata AHY di kantor pusat Demokrat, Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2023.

AHY menyebut saat ini situasi politik masih dinamis, masing-masing bakal calon presiden dan koalisi partai politik masih saling “intip” tentang bakal cawapres-nya.

Baca Juga :

PDIP Persilakan PPP Cabut dari Koalisi Jika Ngotot Sandi Cawapres Ganjar

“Karena memang belum ada yang pasti, yang pasti nanti kalau sudah didaftarkan di KPU dan kemudian kita sama-sama masuk menjadi kontestan pilpres dan pemilu,” kata AHY.

Baca Juga :

Elite PDIP Isyaratkan Ganjar Pranowo Dipasangkan dengan Cawapres Tokoh NU

Namun, AHY memastikan, dalam diskusi malam tadi, tidak ada unsur menggoda dari masing-masing pihak untuk bergabung koalisi. Ketiga pihak saling menghormati posisi satu sama lain.

Puan Maharani Hadiri Peluncuran Buku dan Ultah Ketum Demokrat AHY

Halaman Selanjutnya

“Jadi, kalau ditanya goda-menggoda, saya pikir belum sampai sana, dan kita masih saling menghormati satu sama lain; posisinya juga terus bergerak dalam arti selalu ada update di antara masing-masing poros koalisi saat ini,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Diperiksa Penyidik Bareskrim Lima Jam, Syahrul Yasin Limpo Diam Seribu Bahasa : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *