Acha Septriasa Ingin Lebih Mengenalkan Agama Islam Pada Anak : Okezone Celebrity

Berita122 Dilihat

JAKARTA – Acha Septriasa mengungkap harapan agar lebih mengenalkan soal agama Islam kepada putrinya, Bridgia di 2024 ini. Acha merasa pelajaran agama selama ini didapat putrinya hanya darinya dan sang suami.

Keluarga Acha yang selama ini menetap di Australia menjadikan Bridgia kurang mendapat pelajaran agama dari sekolahnya. Oleh karenanya, Acha dan sang suami pun akan mengajak Bridgia untuk pergi umroh di Januari 2024 ini.

Hal tersebut dirasa Acha sebagai sebuah momentum tepat untuk Bridgia semakin memperdalam ilmu agama Islam.

“Pengin juga mengenalkan agama kepada anak kita karena di sana juga kurang banyak pelajaran agama jadi aku pikir its a good time for her to learn about Islam,” ujar Acha Septriasa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Acha Septriasa ingin lebih mengenalkan agama Islam pada anak (Foto: Instagram/septriasaacha)

Acha pun menjelaskan bahwa selama ini dirinya lebih banyak menanamkan soal iman dan kepercayaan terhadap Islam kepada putrinya. Pasalnya, iman dan kepercayaan menjadi pondasi utama selain belajar tata cara ibadah dan amalan sehari-hari yang harus dilakukan.

“Ya aku ngajarin tuh iman ya, karena iman tuh kan yang susah ya. Dari kecil aku tuh karena aku diajarin sama nenekku waktu itu tinggal enam tahun sama nenekku pada saat SD itu nenekku ngajarin gimana kita memiliki kepercayaan yang tinggi bahwa tuhan akan selalu menolong kita,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  ترکیه viral video twitter link

Acha ingin menumbuhkan kepercayaan dalam diri Bridgia bahwa Tuhan adalah sebaik-baiknya penolong bagi manusia sehingga menjadi tempat untuk mengadukan apapun. Hal itu selalu ditanamkan oleh Acha sejak dini kepada putrinya sembari terus mencontohkan cara beribadah yang harus dilakukan setiap harinya.

“Jadi kalau kita lagi sedih, kita lagi susah, kita lagi pengen berbuat yang terbaik terus kita deg-degan apakah kita bisa atau enggak. Ya kita harus berdoa, kita harus percaya bahwa tuhan akan denger gitu. Nah si Bre itu ternyata tumbuh menjadi menjadi orang yang seperti itu. Karena aku bener-bener fokusin dia ke imannya dulu,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *