5 Fakta Surat Wasiat Satu Keluarga yang Tewas di Malang, Bikin Sedih! : Okezone Nasional

Berita174 Dilihat

 

JAKARTA – Kejadian memilukan terjadi di Malang Jawa Timur. Satu keluarga ditemukan tewas tergeletak di kamar rumah pribadinya di Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa, 12 Desember 2023.




Berikut fakta-faktanya.

 BACA JUGA:

1. Ibu, Ayah, dan Satu Anak Tewas

Dua dari tiga anggota keluarga ditemukan tewas. Seorang ibu rumah tangga berinisial S (35) dan salah satu anaknya yang berinisial ARE (13) tewas dengan kondisi mulut berbusa.

Sedang sang ayah berinisial W (38) sekarat dengan kondisi sayatan luka di tangan kiri. Namun, nyawa sang ayah tidak tertolong saat dievakuasi ke rumah sakit.

 BACA JUGA:

2. Temukan pesan menyedihkan

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat mengungkapkan bahwa pihak kepolisian menemukan sebuah pesan saat melakukan olah TKP.

“Diduga pesan tersebut ditulis oleh sang ayah sebelum dirinya melakukan bunuh diri, dilihat dari gaya tulisan tersebut identik dengan buku agenda sang ayah,” ujarnya.

3. Wasiat ditulis di cermin rias

Pesan tersebut ditulis pada cermin meja rias dengan menggunakan spidol berwarna hitam yang ditemukan di kamar tidur korban. Pesan yang disampaikan dalam surat wasiat tersebut sangat menyayat hati.

“Kakak jaga diri

papa, mama, adik pergi dulu

Nurut uti, kung, Tante dan

Om

Belajar yang baik

Uang papa mama untuk

pemakaman jadi satu

Love U kakak (Papa)”


Follow Berita Okezone di Google News


4. Temukan pisau dan racun

Dari hasil olah TKP selain pesan tersebut pihak kepolisian juga menemukan pisau yang diduga digunakan oleh sang ayah untuk melakukan bunuh diri dengan menyayat tangan kirinya.

Baca Juga  Pengamat Yakin Airlangga Bisa Gaet Pemilih Gen Z di Pemilu 2024: Buat Program yang Konkret

 BACA JUGA:

Dan polisi juga menemukan gelas dan obat nyamuk cair dengan dugaan juga untuk melakukan bunuh diri sang ibu dan salah seorang anaknya yang tewas dalam keadaan mulut berbusa.

5. Satu anak hidup dan minta tolong warga

Awal dari diketahui tewasnya satu keluarga ini ketika warga dimintai pertolongan oleh salah satu anaknya yang berinisial AKE sekitar pukul 08.00 WIB. Warga mendatangi rumahnya, namun kamar kedua orang tuanya dalam keadaan terkunci. Akhirnya warga memaksa masuk dengan cara mendobrak pintu kamar tersebut.

Warga terkejut dengan apa yang dilihatnya kondisi sang ayah telah tergeletak bersimbah darah di lantai, sedangkan istri dan anaknya yang tewas terkapar di atas kasur.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *