4 Rekomendasi Spot Piknik Estetik di Bali, Banyak Spot Foto Instagramable : Okezone Travel

Berita100 Dilihat

BALI sering dijuluki sebagai surganya tempat piknik tropis, menjadi destinasi idaman bagi para penggemar keindahan alam dan kesejukan. Pulau Dewata ini menyajikan beragam spot piknik estetik yang memukau hati para pengunjung.

Dari pantai berpasir putih hingga hutan hijau yang sejuk, Bali memiliki tempat-tempat piknik yang tidak hanya memanjakan mata tetapi juga jiwa.

Berikut Okezone sajikan empat rekomendasi spot piknik estetik di Bali yang wajib masuk dalam daftar perjalanan Anda berikutnya:

1. Taman Pancing

Taman Pancing, yang terletak di Jalan Taman Pancing, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, merupakan area rekreasi yang dilengkapi dengan rumput hijau, pohon peneduh, dan kursi duduk. Cocok bagi para penggemar memancing, karena ada sungai di dalamnya.

(Foto: Instagram/@her_journeys)

Taman ini juga merupakan lokasi piknik yang nyaman bersama pasangan, teman, dan keluarga. Pemerintah Kota Denpasar juga menyediakan jalur jogging di area ini. Selain itu, tiket masuk ke taman ini gratis.

2. Kebun Raya Bedugul

Kebun Raya Bedugul, yang terletak di Jalan Kebun Raya, Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, merupakan salah satu hutan lindung di Pulau Dewata.

Suasana udaranya yang sejuk menjadikannya destinasi piknik yang sangat cocok untuk keluarga.

Kebun Raya Bedugul

(Foto: dok. Fardiah Nafisah)

Dengan luas mencapai 157.5 hektare, Kebun Raya Bedugul masuk dalam kategori kebun raya terluas di Indonesia.

Terletak di dataran tinggi, objek wisata ini selalu menyajikan udara sejuk dan berkabut. Harga tiket masuknya adalah Rp20.000 untuk hari kerja dan Rp30.000 untuk akhir pekan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Hasil Real Madrid vs Osasuna di Liga Spanyol 2023-2024: Jude Bellingham Gemilang, Los Blancos Pesta Gol di Santiago Bernabeu 4-0! : Okezone Bola

3. Peninsula Island

Peninsula Island merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di area ITDC Nusa Dua. Pulau ini berada di antara hotel Melia Bali dan Grand Hyat, namun tetap terbuka untuk umum tanpa biaya tiket masuk, hanya dikenakan biaya parkir.

Sebelum memasuki kawasan Peninsula Island, pengunjung akan disuguhi pemandangan pantai yang menakjubkan, dengan pasir putih yang indah, menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai dan berenang bersama keluarga.

Area ini juga memiliki lapangan luas ditumbuhi rumput hijau, dikelilingi oleh pohon-pohon tropis yang memberikan kesan seperti berada di tengah hutan kecil. Taman melingkar ini cocok untuk piknik bersama orang tersayang.

Infografis Wisata Bawah Laut Indonesia

4. Pantai Nyanyi

Pantai Nyanyi, yang terletak di Dusun Nyanyi, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, menawarkan pasir pantai hitam yang halus dan bersih. Fasilitas yang disediakan di area wisata ini seperti sarana olahraga selancar, serta tersedia warung makan dan penginapan.

Keunikan pantai ini terletak pada kebersihan pasir hitamnya, pemandangan sunset yang memukau, dan ombak yang ideal untuk surfing. Pengunjung dapat menikmati semua ini tanpa dikenakan biaya tiket masuk, hanya biaya parkir yang perlu diperhatikan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *