4 Berita Bursa Transfer Terbaru: Bayern Munchen Ajukan Tawaran Baru Buat Harry Kane, Ousmane Dembele Setuju Gabung PSG

Berita280 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Bursa transfer klub-klub Eropa terus menghadirkan kejutan. Terbaru, ada Bayern Munchen yang siap memecahkan rekor pembelian klub untuk penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kemudian, pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan telah setuju pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, ada masalah yang dapat menghambat kepindahannya.

Polemik transfer Kylian Mbappe juga belum selesai. Liverpool, klub Inggris lainnya, Chelsea, juga disebut-sebut berminat mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. 

Tak ketinggalan tawaran fantastis klub Arab Saudi, Al Hilal untuk penyerang Napoli, VIctor Osimhen. Losergeek.org merangkum deretan berita transfer terbaru, simak selengkapnya berikut ini.

1. Bayern Munchen Siapkan Tawaran Baru untuk Harry Kane

Setelah dua kali ditolak, kini Bayern Munchen dikabarkan sedang menyiapkan penawaran baru untuk Harry Kane. Kepala Eksekutif Jan-Christian Dreesen dan Direktur Teknik Marco Neppe telah terbang ke London untuk bertemu dengan Presiden Spurs, Daniel Levy pada Senin pagi waktu setempat, 31 Juli 2023.

Munchen kabarnya akan menawar Kane 85 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,6 triliun. Mereka juga berencana melibatkan pemain muda Mathys Tel dalam proses transfer tersebut. Usai pertemuan, dua perwakilan Munchen telah kembali ke Jerman pada Senin malam dan negosiasi disebut berjalan lancar.

2. Chelsea akan Tawarkan Tiga Pemain ke PSG Demi Kylian Mbappe

Chelsea dilaporkan berminat mendatangkan Kylian Mbappe yang kontraknya dipastikan habis pada Juni 2024. Sang pemain sebelumnya telah sepakat gabung Real Madrid saat masa baktinya habis di Paris Saint-Germain (PSG), namun situasi tersebut dimanfaatkan klub lain untuk merayunya.

The Blues bahkan akan menggelontorkan dana yang tak sedikit ditambah tiga pemain untuk Mbappe. Express memprediksi ada tiga nama yang kemungkinan bakal diterima PSG jika Chelsea menawarkannya, yakni Romelu Lukaku, Raheem Sterling, dan Hakim Ziyech.

Baca Juga  Akses KM 149 Jalan Tol Padaleunyi Bakal Ditutup Malam Ini, Kenapa? : Okezone Economy

Iklan

3. Ousmane Dembele Setuju Gabung PSG, Tapi…

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano melaporkan Ousmane Dembele telah setuju pindah ke PSG. Les Parisiens berencana mengaktifkan klausul pelepasan pemain senilai 50 juta euro, namun batal karena batas akhir dalam kesepakatan kontraknya hanya berlaku sampai 31 Juli 2023. Jika melewatinya, PSG dilaporkan harus merogoh kocek dua kali lipat untuk mendatangkan sang pemain.

Meski begitu, kesepakatan verbal antara pemain dan PSG tetap terjadi dengan kontrak berdurasi lima tahun. Salah seorang sumber menyebut bahwa PSG dan Barcelona akan mencari cara lain agar transfer tetap terwujud.

4. Al Hilal Tawar Victor Osimhen Rp 2,3 Triliun

Al Hilal dikabarkan telah mengajukan penawaran 140 juta euro atau sekitar Rp 2,3 triliun untuk penyerang Napoli, Victor Osimhen. Pihak klub juga bakal menggaji pemain asal Nigeria itu 1 juta pound sterling atau sekitar Rp 19 miliar per pekan.

Namun, Napoli dilaporkan hanya bersedia melepas top skor Liga Italia musim lalu itu jika ada klub yang mau membayar 150 juta euro atau sekitar Rp 2,4 triliun. Kontrak Osimhen bersama Il Partenopei akan habis pada 2025. Pihak klub berupaya menawarkan kontrak baru, tetapi belum ada kesepakatan tercapai hingga saat ini.

DAILY MAIL, EXPRESS, EUROSPORT

Pilihan Editor: 6 Catatan Menarik dari Liga 1 Pekan Kelima, Termasuk Ulah Bonek dan Ironi Penyerang Arema



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *